Saturday, November 11, 2017

Video Real Madrid vs Espanyol 3-0: Cuplikan Gol Liga Spanyol 2015


Video Real Madrid vs Espanyol 3-0 dalam kutipan gol Liga Spanyol 2015 tunjukkan ketajaman Los Blancos walau Cristiano Ronaldo tidak cetak gol. James Rodriguez, Gareth Bale, serta Nacho bertukaran jadi pahlawan Madrid pada Sabtu (10/1) untuk menjaga tempat puncak klassemen Liga Spanyol sampai jornada 18.

Espanyol yang datang ke Santiago Bernabeu untuk meneruskan impian menahan imbang tuan-rumah seperti dua musim kemarin, harusnya menyerah mulai sejak awal. Menit 12, gawang Kiko Casilla telah kebobolan. Cristiano Ronaldo yang bergerak di bagian kanan pertahanan lawan, kirim umpan ke belakang. James Rodriguez menyambutnya dengan tembakan datar yang ampuh. Masuk.

https :// www. youtube. com/watch? v=3WjH2twM-qg

Menit 28, Gareth Bale buat Real Madrid makin melaju. Ia mendahului Cristiano Ronaldo dalam melepas sepakan bebas. Bola kiriman Bale menghajar pojok gawang sebelumnya masuk jadi gol ke-2 Real Madrid. Kelebihan Los Blancos pernah terancam saat dimuka sesi ke-2, Fabio Coentrao terima kartu merah.

https :// www. youtube. com/watch? v=UmJuB0T8kYg

https :// www. youtube. com/watch? v=4bDqE8D8rkY

Sang bek kiri beradu kaki dengan Canas serta mesti keluar lebih awal. Tetapi, kiat Carlo Ancelotti memainkan alur yang lebih defensif punya pengaruh besar. Real Madrid dapat tutup kemenangan lewat gol Nacho Fernandez yang merampungkan umpan silang AlvaroArbeloa dengan dua sentuhan.

https :// www. youtube. com/watch? v=tuv-HLqSwJY

Real Madrid pesta besar di Santiago Bernabeu, serta akhiri paceklik kemenangan di th. 2015. Terlebih dulu, Los Blancos telah terluka oleh Valencia 2-1 di La Liga serta rubuh oleh Atletico Madrid 2-0 di leg pertama 16 besar Copa del Rey.

No comments:

Post a Comment