Wednesday, November 22, 2017

Video Barcelona vs Getafe 6-0: Cuplikan Gol Liga Spanyol Terbaru


Video Barcelona vs Getafe 6-0 dalam kutipan gol Liga Spanyol paling baru menghadirkan ketajaman trio MSN atau The Three Amigos. Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, serta tidak ketinggal Xavi jadikan Getafe bulan-bulanan. Ini adalah kemenangan paling besar Barca musim ini terkecuali ke gawang Granada serta Elche dengan score sama persis.

Pembantaian berdarah di Camp Nou pada Rabu (29/4) telah diawali mulai sejak menit sembilan. Luis Suarez diganjal oleh Arroyo saat akan melaluinya di kotak terlarang. Penalti yang didapatkan wasit, di ambil oleh Lionel Messi. Tanpa ada kekeliruan, dengan sepakan panenka, Messi mengerjai Vicente Guaita yang salah menebak arah tembakan.

Menit 25, jarak melebar. Lionel Messi yang berada di bagian kiri pertahanan Getafe kirim umpan silang ajaib ke tengah kotak penalti. Luis Suarez menyesuaikan diri dengan baik untuk menghajar bola dengan sepakan voli. Gol berkelas ini masih tetap berlanjut.

Barcelona vs Getafe 8

Tiga menit berselang, Luis Suarez buat elemen paling akhir MSN cetak gol. El Pistolero merebut bola dimuka kotak penalti, lalu kirimnya pada Neymar yang berada di bagian kiri. Sedikit menghadirkan liukan cantik, Neymar lalu menembak ke pojok jauh.

Xavi Hernandez tidak ingin ketinggal dalam pesta gol ini. Menit 30, ia yang terima bola dari Neymar, melepas tembakan akurat dari luar kotak penalti. Vicente Guaita yang hari ini kurang pas dalam peletakan tempat, kebobolan sekali lagi.

Untuk lengkapi misteri Getafe di sesi pertama, Lionel Messi lakukan solo run pada menit 40 sebelumnya memberi bola pada Xavi. Saat semuanya pemain lawan menduga bola dikembalikan pada Messi, Xavi memakai tumitnya untuk menyodorkan bola pada Luis Suarez yang bebas. Gol ke-2 El Pistolero lahir dengan menarik.

No comments:

Post a Comment