Friday, November 10, 2017

Klasemen Liga Spanyol 2014 Terbaru Hari Ini: Barcelona Tempel Real Madrid Satu Poin


Klassemen Liga Spanyol 2014 paling baru hari ini meyakinkan Barcelona kembali melekat Real Madrid satu point. Kemenangan besar 5-0 atas Cordoba sudah membawa Barca menyatukan 38 angka, dengan kata lain terpaut tidak tebal dari Real Madrid (39 angka). Disamping itu Valencia melesat ke posisi empat klassemen La Liga menggeser Sevilla.

Walau menang, Barcelona tetaplah tidak dapat akhiri th. 2014 jadi pemuncak klassemen. Jarak empat angka yang terwujud di jornada 15 jadi pemicunya. Bahkan juga selisih satu point dari Madrid ini mungkin ‘semu’ karna Los Blancos masih tetap tersisa satu kompetisi. Paling tidak kemenangan ini dapat menghimpit Madrid yang barusan merebut titel Piala Dunia Antar Club 2014.

Ikuti jejak Barcelona, ada Valencia yang menembus empat besar karena kemenangan tidak tebal 0-1 dari Eibar. Gol tunggal Paco Alcacer memberi tekanan pada Sevilla yang minggu ini tidak berlaga. Los Che sekarang ini hanya berjarak satu angka dari Atletico Madrid (32 point) yang akan bertaruh pada pertandingan melawan Athletic Bilbao pada Senin (22/12).

Real Sociedad masih tetap mesti menanti ketekunan mencetak kemenangan. Mereka hanya main imbang 1-1 melawan Levante. Ke-2 club keduanya sama bertahan di papan bawah, dengan jarak tiga point dari zone degradasi. Disamping itu, Espanyol lakukan lompatan dengan kemenangan 1-2 dari tuan-rumah Rayo Vallecano.

No comments:

Post a Comment