Wednesday, November 15, 2017

Klasemen Liga Spanyol Sementara: Real Madrid Bisa Diancam Barcelona & Atletico!


Klassemen Liga Spanyol sesaat sampai jornada 21 di pimpin Real Madrid dengan selisih masif empat point dari Barcelona. Tetapi, Los Blancos yang dihantam badai cedera dapat tersendat waktu dijamu oleh Atletico Madrid pada Sabtu (7/2). Misal kalah di pertandingan itu, tempat Real Madrid di klassemen La Liga 2015 begitu tidak aman.

Real Madrid barusan memenangkan pertandingan vital kontra Sevilla pada Kamis (5/2) untuk menggenapkan kemenangan ke-18 mereka dari 21 pertandingan. Tetapi, jarak dapat menyempit kembali satu angka misal Barcelona dapat menumbangkan Athletic Bilbao di San Mames, sesaat Los Blancos yang tanpa ada Sergio Ramos, Marcelo, serta James Rodriguez jatuh di Vicente Calderon.

Bila tiga besar yang pernah sbobet alternatif merenggang dapat panas, hal sama berlaku untuk perburuan ticket ke-4 ke Liga Champions. Satu diantara Sevilla (42 point), Valencia (41 point), serta Villarreal (38 point) yang hanya dipisahkan point tidak tebal, berpeluang terbang tinggi, atau jadi terjerembab ke zone Liga Europa.

Basic klassemen juga jadi arena pertarungan sengit untuk lima club. Almeria jadi yang paling diatas dengan 19 point. Tetapi dengan point Levante yang hanya berlainan tiga angka, semuanya dapat berlangsung. Cordoba, Granada, Elche yang ada diantara mereka juga masih tetap dapat menyelamatkan diri.

No comments:

Post a Comment