Friday, November 10, 2017

CR7 Tolak Jabat Tangan Michel Platini Karena Ballon d’Or 2014? Ternyata Tidak!

CR7 pernah diberitakan menampik jabat tangan dengan Michel Platini saat tiba penganugerahan trofi Piala Dunia Antar Club 2014. Konon, Cristiano Ronaldo masih tetap tidak terima Platini jagokan Manuel Neuer di arena Ballon d’Or th. ini alih-alih dianya. Apakah benar sekian?

Dalam kutipan photo serta video yang mengedar saat Los Blancos juara Piala Dunia Antar Club memanglah tampak Ronaldo malas bersalaman dengan Platini. Dalam posisi, harusnya CR7 berjabat tangan dengan Platini sesudah lakukan hal sama dengan Presiden FIFA Sepp Blatter serta Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

https :// www. youtube. com/watch? v=KN24iAmTp3g

Tetapi Ronaldo malah melupakan peluang bersalaman dengan presiden UEFA itu. Sang bintang Real Madrid berlalu demikian saja, sesaat Platini terlihat lihat ke arahnya dengan muka cukup bingung. Keluar sangkaan Ronaldo masih tetap cemburu karna Platini jadi mensupport Manuel Neuer di arena pemain paling baik dunia.

Memanglah Michel Platini senantiasa berkata, lebih memprioritaskan perolehan seseorang pemain untuk titel negaranya dari pada rekor pribadi. Atas basic ini, sang presiden UEFA menilainya peran Neuer yang buat Jerman juara Piala Dunia 2014 semakin besar dari pada Ronaldo. Sesaat CR7 senantiasa berkeyakinan dianya memiliki hak untuk memperoleh titel Ballon d’Or ke-3.

No comments:

Post a Comment