Friday, November 10, 2017

Barcelona Siap Perpanjang Kontrak Neymar Hingga 2020

Barcelona siap perpanjang kontrak Neymar sampai 2020. Ketentuan ini mengisyaratkan Barca akan melindungi sang penyerang internasional jadi aset paling bernilai sesudah Lionel Messi. Pada musim ke-2 dengan club Catalan, Neymar jadi satu diantara pemain paling cemerlang untuk Luis Enrique.

Perpanjangan kontrak Neymar ini bermakna Barca akan menaikkan waktu bertahannya sang bintang sampai dua th.. Terlebih dulu, saat diambil dari Santos pada musim panas 2013, Neymar di tandatangani kontrak sampai 2018.

Kontrak tersebut menyebabkan pro-kontra karna Barca berniat sembunyikan bebrapa detil spesial untuk hindari besarnya pajak. Konon, bila semuanya detil transfer dimasukkan, jadi Neymarlah sejatinya pemain termahal didunia, bukanlah Gareth Bale (Real Madrid).

Saat ini, perwakilan Neymar, Wagner Ribeiro mencetuskan, “Tentu saja Barcelona menginginkan memperbarui kontrak Neymar. Sampai 2020? Tentu. ”
Neymar tengah melakukan masa-masa keemasan dengan Barca. Ini jauh berlainan dengan penampilannya musim kemarin. Saat itu, pemain yang sempat diincar Real Madrid itu sering tidak berhasil menyesuaikan dengan style main Barcelona yang bertumpu pada Lionel Messi. Alih-alih tampak fantastis, Neymar sering tidak berhasil cetak gol. Keseluruhan dari 41 tampilan ia cuma dapat membobol gawang lawan 15 kali.

Tetapi musim ini semuanya beralih. Sang penyerang internasional Brazil telah cetak 14 gol cuma dalam 18 tampilan. Produktivitas yang bertambah ini tidak lepas dari dipasangnya Neymar dalam trio MSN dengan Lionel Messi serta Luis Suarez.

No comments:

Post a Comment