Wednesday, November 15, 2017

Lionel Messi Bakal Jadi Pembelian Utama PSG di Bursa Transfer


Lionel Messi akan jadi pembelian paling penting PSG di bursa transfer. Sekian yang dipikirkan oleh bek Paris, Maxwell yang sempat berkarier dengan La Pulga di Barcelona. Maxwell mengakui siap mereferensikan Si Nomor 10 Barca dalam daftar beli klubnya yang sering merekrut pemain-pemain bintang.

Bukanlah rahasia sekali lagi bila Lionel Messi disukai nyaris semuanya tim di planet bumi. Sang pemenang Ballon d’Or empat kali tidak berhenti menghadirkan magisnya baik di tingkat club ataupun internasional. Godaan besar untuk La Pulga bukan sekedar datang dari Liga Inggris dengan tim-tim seperti Chelsea serta Manchester United. Namun juga PSG, yang pada musim panas 2013 pernah mengincar paket Messi-Xavi-Iniesta dari Camp Nou.

Saat ini Maxwell, punggawa paling utama PSG bicara pada UEFA mengenai kecemerlangan La Pulga. Sang bek Brazil membuka, “Berat untuk berkata siapa pemain paling baik yang sempat saya hadapi selama karir. Saya telah bertemu dengan segudang pemain mengagumkan. Tapi, saya juga akan pilih Leo Messi.

Maxwell juga mengharapkan lebih jauh, “Saya sempat bermain bareng Messi (di Barcelona) serta menantangnya (waktu Barcelona berduel dengan PSG). Serta untuk saya, Messi adalah pemain paling baik dunia. ”

“Sulit untuk menjawab siapa yang juga akan saya tentukan bermain di PSG bila club dapat merekrut siapapun. Tapi, menurut saya, Lionel Messi juga akan jadi pembelian paling penting (bila saya mempunyai kuasa untuk hal tersebut). ”

Lionel Messi sendiri selama awal 2015 seperti kembali pada perform terbaiknya. Trio dengan Luis Suarez serta Neymar semakin menyatu. Serta trisula Barca ini juga akan hadapi Athletic Bilbao dalam pertandingan pada Senin (9/2) yang akan datang.

No comments:

Post a Comment