Thursday, November 9, 2017

Ini Dia Aksi Diving CR7 Yang Berbuah ‘Penalti Gratis’ dari Undiano Mallenco

Ini Dia Aksi Diving CR7 Yang Berbuah ‘Penalti Gratis’ dari Undiano Mallenco
Ini Dia Aksi Diving CR7 Yang Berbuah ‘Penalti Gratis’ dari Undiano Mallenco

CR7 diklaim lakukan tindakan diving kontroversial waktu Real Madrid membenamkan Celta Vigo 3-0. Walau pertandingan itu ditutup dengan pesona Cristiano Ronaldo yang memborong hattrick, aksi sang penyerang internasional Portugal menjatuhkan diri jadi pembicaraan ramai didunia maya.

Peristiwanya berjalan pada menit 33. Saat itu, Cristiano Ronaldo beradu lari dengan Jonny Castro masuk kotak penalti. Sang bek Celta Vigo memanglah mendorong CR7. Tetapi, kontak yang dikerjakannya cukup minimum. Diluar itu, Ronaldo jatuh sebentar sesudah terlepas dari Jonny.

https :// www. youtube. com/watch? v=wyC_SDfbp7g

Wasit Undiano Mallenco yang mustahil lihat rekaman video sebelumnya memutuskan, cuma melihat jatuhnya CR7 ke rumput. Tidak pelak sekali lagi, ia menghukum Jonny Castro dengan kartu kuning. Plus, menghadiahkan sepakan penalti untuk Real Madrid.

Cristiano Ronaldo sbobet mobile sendiri yang ambil eksekusi penalti. Dengan prima ia merampungkan pekerjaan, serta buat Los Blancos keluar dari tekanan Celta. Di sesi ke-2, Ronaldo masih tetap menaikkan dua gol sekali lagi hingga Madrid berpesta gol 3-0.

Karena hasil ini, pasukan Carlo Ancelotti mencatatkan kemenangan ke-18 dengan beruntun di semuanya pertandingan, serta yang ke-11 di liga domestik. Pencapaian gol Cristiano Ronaldo juga meroket ke angka 23.

Menurut Anda, apakah Jonny Castro betul-betul lakukan dorongan yang berbuah penalti? Atau mungkin Cristiano Ronaldo yang pandai memakai kondisi, dengan menjatuhkan diri pada peristiwa yang pas? Silahkan catat pendapat dalam kolom komentar.

No comments:

Post a Comment