Monday, November 6, 2017

Jadwal Copa del Rey 2014: Prediksi Cornella vs Real Madrid 30 Oktober


Jadwal Copa del Rey 2014 pada Cornella vs Real Madrid juga akan di gelar pada Kamis, 30 Oktober 2014 jam 02. 00 WIB. Hanya berjumpa tim Segunda Division B di leg pertama sesi 32 besar Piala Raja, perkiraan Real Madrid vs Cornella mutlak jadi punya Los Blancos. Pelatih Carlo Ancelotti peluang turunkan beberapa pemain cadangan dalam starting XI.

Sesudah memenangkan El Clasico atas Barcelona, seakan tak ada sekali lagi tim yang dapat menahan Real Madrid. Club ini makin stabil walau Ancelotti tidak sekali lagi memakai gelandang bertahan murni. Tetapi di pertandingan melawan Cornella, peluang dapat datang untuk Sami Khedira serta Asier Illarramendi, dua pivot yang sampai kini seringkali di bangku cadangan.

Perputaran akan diberlakukan di bidang penjaga gawang. Keylor Navas miliki kans menunjukkan titel kiper paling baik yang diterimanya di LFP Awards 2014. Sesaat Nacho, Raphael Varane, serta Fabio Coentrao juga isi bidang belakang. Mungkin saja cuma Cristiano Ronaldo yang juga akan dipertahankan Don Carlo waktu melawat ke Estadio Municipal de la Lewat Fèrria.

Tuan-rumah Cornella sekarang ini ada di papan tengah Group 3 Segunda Division B. Mereka bukanlah tim yang dapat berkontes dengan Real Madrid. Keinginan kubu Jordi Roger yaitu daya juang tim yang dapat menelurkan tiga kemenangan dalam lima pertandingan paling akhir.

Penyerang Oscar Munoz yang mengemas tiga gol dalam kurun saat itu, juga akan menjajal kekuatan membobol pertahanan tim yang dua level di atasnya. Dua pemain beda yang butuh diwaspadai Madrid yaitu Sergi Gomez serta Alex Gallar.

Real Madrid diperkirakan menang gampang di pertandingan ini. Tidak cuma karna status mereka jadi juara bertahan. Jikalau Cornella menginginkan membuat keajaiban, mereka dapat berkaca pada Olimpic de Xativa yang dapat menahan Los Blancos tanpa ada gol di leg pertama sesi yang sama th. lantas

No comments:

Post a Comment