Tuesday, November 14, 2017

Bayern Munchen Ditinggal Pep Guardiola Di Akhir Musim?


Bayern Munchen digosipkan juga akan selekasnya ditinggal Pep Guardiola. Sang pelatih asal Catalan konon merencanakan akan tidak perpanjang kontrak yang berlaku tiga th.. Bahkan juga Pep mungkin pergi saat musim 2014-2015 selesai. Apakah benar sekian?

Bayern Munchen adalah club ke-2 yang sempat dikerjakan Pep Guardiola. Sesudah memperoleh 14 titel dalam empat th. di Barcelona, Pep ada di Die Roten untuk menghadirkan empat titel pada musim pertama. Musim ini, walau takluk di arena DFL-Super Cup, Pep masih tetap berpeluang memberi treble winners untuk Bayern Munchen.

Tetapi, isu hengkangnya Pep Guardiola dari club Bavaria itu cukup mengganggu. Pep sendiri sekarang ini masih tetap terikat di Bayern Munchen paling tidak sampai 18 bln. ke depan. Tentang peluang sang pelatih pilih geser serta berlabuh ke liga beda, seperti Liga Inggris, pejabat Bayern Karl-Heinz Rummenigge mulai bicara.

Pada Kicker ia menjelaskan, “Hanya ada gagasan A, serta itu adalah Guardiola. Bila ia serta keluarga terasa seperti dirumah sendiri (sepanjang ada d Munchen), ia juga akan bertahan. Bila tidak, kami yang juga akan mengusahakan semua sesutu (supaya ia bertahan) dalam kondisi yang nyaman). ”

Pep Guardiola sendiri tidak ingin bicara lebih jauh mengenai peluang perpanjang kontrak atau jadi kabur dari Bayern Munchen. Ia mengungkap akhir minggu lantas, “Kami masih tetap mempunyai saat untuk bicara sampai akhir musim. Saya melakukan hari-hari yang mengagumkan di Bayern, serta adalah satu mimpi jadi riil dapat jadi pelatih club ini. ”

No comments:

Post a Comment