Thursday, November 9, 2017

Hasil Liga Spanyol Terbaru: Rayo Vallecano vs Sevilla 0-1

Hasil Liga Spanyol paling baru kompetisi Rayo Vallecano vs Sevilla selesai dengan score 0-1 karena gol cepat Carlos Bacca. Walau Los Nervioneses harus kehilangan Daniel Carrico serta bermain 10 orang, score Sevilla vs Rayo Vallecano tidak beralih sampai akhir. Pasukan Unai Emery semakin kuat di posisi empat klassemen Liga Spanyol.

Bertanding pada Minggu (7/12) siang di Estadio de Vallecas Teresa Rivero, Sevilla meneruskan rangkaian tiga kemenangan beruntun di semuanya pertandingan. Tim tamu memakai benar kekurangan Rayo Vallecano dalam soal pertahanan. Baru delapan menit, Nico Pareja memberi umpan. Penjaga gawang tuan-rumah Cristian Alvarez dalam tempat akan menangkap bola.

Kekeliruannya, tidak lihat Carlos Bacca yang datang dari samping. Pemain internasional Kolombia menyambar bola, lolos dari sergapan Cristian, serta cetak gol gampang. Rayo Vallecano tersengat. Mereka menusuk dari bagian kanan, lewat Quini serta Javier Aquino. Sebagian peluang ada. Tetapi penyelesaian kurang maksimum datang dari Leo Baptistao serta Gael Kakuta.

Carlos Bacca

Hasil Liga Spanyol Paling baru 1

Pertandingan berjalan keras dengan hujan kartu yg tidak terbendung. Wasit Alfonso Alvarez melepas 12 kartu kuning selama pertandingan. Enam salah satunya berlangsung di sesi pertama. Rayo yang masih tetap ketinggalan sampai turun minum lakukan perubahan radikal.

No comments:

Post a Comment