Friday, November 10, 2017

Hasil Copa del Rey 2014 Tadi Malam: Atletico Madrid vs L’Hospitalet 2-2


Hasil Copa del Rey 2014 barusan malam leg ke-2 32 besar kompetisi Atletico Madrid vs L’Hospitalet selesai penuh surprise dengan score 2-2. Dua gol Mario Mandzukic dibalas oleh dua gol Ruben Alcaraz. ATM tetaplah maju ke 16 besar Copa del Rey karena kelebihan agregat 5-2, walau pertandingan di Vicente Calderon meninggalkan sinyal bertanya besar.

Atletico Madrid yang telah unggul 3-0 di leg pertama turunkan starting XI dengan umumnya pemain cadangan. Tetapi pelatih Diego Simeone tetaplah mengutus Koke serta Mario Mandzukic mulai sejak menit awal. Tampilan kurang memberikan keyakinan dipertunjukkan oleh ATM seperti dalam dua pertandingan terlebih dulu, walau tetaplah dapat memimpin pada menit 19.

Mario Mandzukic cetak gol pertamanya memanfatkan tembakan Mario Suarez yang mengenai Jose Rodriguez yang bergulir ke arahnya. Tanpa ada ampun sang penyerang internasional Kroasia membobol gawang L’Hospitalet. Ini tidak tunjukkan perubahan bermakna karna ATM masih tetap kesusahan berkembang. Peluang jadi besar score di ujung sesi pertama tidak berhasil dikerjakan Mandzukic.

Surprise L’Hospitalet berlangsung di sesi ke-2. Alarm untuk tuan-rumah dinyalakan Ruben Alcaraz. Menyerobot bola dari Saul di dalam lapangan, ia bergerak serta dari jarak 30 mtr. melepas tembakan. Bola tentang pemain belakang Atletico yang buat Jan Oblak tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa. 1-1.

Atletico Madrid masih tetap dapat cetak satu gol sekali lagi lewat Mario Mandzukic pada menit 74. Namun tak ada kemenangan di Vicente Calderon. Enam menit mendekati bubaran, Ruben Alcaraz kembali mengoyak gawang tuan-rumah dari jarak jauh. Dengan score akhir yang 2-2, walau Atletico Madrid melaju ke 16 besar, L’Hospitalet yang hanya club Segunda Division B membuat histori sendiri di Vicente Calderon.

No comments:

Post a Comment