Tuesday, November 21, 2017

Real Madrid: Luka Modric Absen Enam Pekan, Gareth Bale Ikut Cedera!

Real Madrid kembali didera badai mendekati akhir musim. Luka Modric dinyatakan tidak hadir sepanjang enam minggu ke depan. Bila Los Blancos tidak berhasil menembus final Liga Champion, selesai juga karir Modric musim ini. Sesaat Gareth Bale yang alami cedera betis, belum juga dapat di konfirmasi. Tetapi ia akan tidak hadir di leg ke-2 8 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid.

Real Madrid barusan rayakan sembuhnya Luka Modric dengan tampilan mereka yang semakin menarik. Tetapi gelandang internasional Kroasia itu mesti ditarik keluar saat Los Blancos menumpas Malaga 3-1. Ada problem di lutut kanannya, serta cedera yang dihadapi lebih jelek dari pada yang diprediksikan.

Keseleo di ligamen lateral eksternal di lutut kanan Luka Modric, dapat membuatnya tidak hadir sepanjang lima sampai enam minggu. Ini yang diprediksikan tim dokter pertama kalinya lihat cederanya. Dengan hal tersebut, Modric juga akan tidak hadir di semua enam pertandingan sisa di Liga Spanyol : Celta (di Balaídos), Almería (Bernabéu), Sevilla (Sánchez Pizjuán), Valencia (Bernabéu), Espanyol (Cornellá), serta Getafe (Bernabéu).

Hanya satu peluang Luka Modric bermain sekali lagi, adalah bila Real Madrid dapat menembus final Liga Champjons. Serta seperti lengkapi penderitaan, Gareth Bale juga dinyatakan alami cedera. Berlainan dengan Modric, cedera Bale dirahasiakan. Tetapi nampaknya ia tidak juga akan tampak di pertandingan kontra Atletico nantinya.

Pelatih Carlo Ancelotti beusaha menutupi kemelut. Dalam wawancara saat kemenangan dari Malaga, sang juru taktik menjelaskan, “Luka Modric alami problem lutut serta problem Gareth Bale terdapat pada betisnya. Kami mesti menanti. Kami mengharapkan merreka berdua dapat bermain di hari Rabu (Kamis saat Indonesia). Apapun itu, dengan atau tanpa ada Bale, Madrid mesti maju ke semi final. ”

No comments:

Post a Comment