Friday, November 10, 2017

Klasemen Liga Spanyol 2014 Terbaru: Atletico Nomor 3, Real Madrid Masih Pertama


Klassemen Liga Spanyol 2014 paling baru menanggung tempat Atletico Madrid di posisi ke-3, sesaat Real Madrid masih tetap yang pertama. Tetapi persaingan perebutan di tiga besar di pastikan memanas karna baik ATM ataupun Barcelona dapat memotong jarak dari Los Blancos. Barca cuma kalah satu angka dari Madrid, sedang Atletico ketinggalan empat point dari lawan sekotanya.

Klassemen Liga Spanyol jornada 16 masih tetap buka ketatnya konflik saat pertandingan diawali sekali lagi per Sabtu, 3 Januari 2015 yang akan datang. Di samping tiga besar yang dikuasai berturut-turut Real Madrid, Barcelona, serta Atletico Madrid, siapa peserta paling akhir yang maju ke Liga Champions belum juga tersingkap.

Valencia (31 point), Villarreal serta Malaga (keduanya sama 30 point) tampak miliki peluang emas. Tetapi, Sevilla yang baru berlaga 15 kali karna pertandingan melawan Real Madrid dipending sampai Februari, mungkin merangsek. Los Nervioneses sekarang ini menyatukan 30 angka serta mungkin kembali merangkak ke posisi empat.

Persainagn di papan tengah juga tidak kalah ganas. Eibar yang berada di posisi delapan, cuma unggul satu angka dari Athletic Bilbao sang posisi 11. Untuk menaikkan sengit, tidak bisa diabaikan peranan RayoVallecano yang mengoleksi 17 point serta duduk di tempat 13.

No comments:

Post a Comment