Wednesday, November 22, 2017

Cristiano Ronaldo Marah Karena Golnya Diserobot Alvaro Arbeloa?


Cristiano Ronaldo terlihat kurang suka dalam kompetisi Real Madrid kontra Almeria yang selesai dengan score 3-0. Walau timnya menang, terlihat CR7 menendang bola keras-keras ke gawang lawan, sesudah Alvaro Arbeloa cetak gol. Apakah Ronaldo geram karna gol yang semestinya kepunyaannya, diserobot oleh sang bek kanan?

Mendekati kompetisi, Cristiano Ronaldo memperoleh beban berat. Ia makin didekati oleh Lionel Messi dalam daftar pencetak gol Liga Spanyol atau pichichi. CR7 masih tetap di puncak dengan 39 gol. Tetapi saat ini La Pulga hanya ada satu tingkat di bawahnya dengan 38 gol. Ada keinginan Ronaldo cetak gol di pertandingan kontra Almeria. Sayang keinginan itu pupus demikian saja.

Cristiano Ronaldo sekian kali tidak berhasil ambil peluang, tak tahu itu lewat tembakan segera ataupun sepakan bebas. Tetapi yang agak menyakitkan berlangsung pada gol ke-2 Real Madrid. Saat itu, Toni Kroos kirim umpan silang pada CR7.
Bila Ronaldo dapat mendorong bola (tap-in), itu juga akan jadi golnya.

Cristano Ronaldo 2

Tapi ada Mauro dos Santos, bek Almeria yang mendahului Ronaldo dengan mendorong bola masuk gawang sendiri. Jadi catatan, bila Ronaldo sebagai pria paling akhir yang menyentuh bola, gol itu dapat dibatalkan wasit karna ia telah ada pada tempat off side saat Toni Kroos memperoleh bola.

Yang lebih menyakitkan mungkin berlangsung di menit 84. Javier Chicharito Hernandez kirim umpan silang ke tengah kotak penalti. Disana ada Alvaro Arbeloa serta Cristiano Ronaldo yang menunggu. Arbeloa berada di depan CR7 mendorong bola masuk.

Alih-alih rayakan gol itu, Cristiano Ronaldo malah menendang bola yang masuk keras-keras, seperti jengkel sang bek kanan tidak melupakan bola untuk diselesaikannya. Apakah CR7 memanglah lebih sukai cetak banyak gol dari pada kemenangan timnya? Atau, aksinya kesempatan ini hanya kebetulan saja?

No comments:

Post a Comment