Wednesday, November 15, 2017

Real Madrid: Sergio Ramos Cedera Hamstring, Absen Enam Pekan!


Real Madrid meyakinkan Sergio Ramos sang palang pintu cedera hamstring. Mengakibatkan, Ramos juga akan tidak hadir sepanjang enam minggu. Ini berarti, Los Blancos bukan sekedar kehilangan sang wakil kapten dalam Derby Madrid melawan Atletico. Namun juga sampai pertandingan 16 besar Liga Champions kontra Schalke 04.

Cedera Sergio Ramos adalah pukulan telak untuk Real Madrid. Pasalnya, mereka telah kehilangan James Rodriguez. Spesial untuk pertandingan Sabtu (7/2) melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Los Blancos juga tidak dapat memainkan Marcelo yang terserang akumulasi, dan Pepe serta Luka Modric yang lebih dulu cedera.

Ditulis oleh AS, cedera yang menerpa Sergio Ramos berlangsung pada hamstring di kaki kirinya. Pernah disangka, Ramos hanya menghilang sepanjang tiga minggu. Tetapi saat ini, Carlo Ancelotti mesti betul-betul berjudi untuk lini pertahanan yang tinggal mempunyai Raphael Varane jadi pemain paling kenyang pengalaman.

Website resmi Real Madrid sendiri mengungkap, “Berdasarkan tes pada Sergio Ramos oleh tim medis Real Madrid di Tempat tinggal Sakit Sanitas La Moraleja, sang pemain didiagnosis alami robek hamstring di kaki kiri. Perubahannya selalu diawasi. ”

Cedera hamstring Ramos pada pertandingan melawan Sevilla bukanlah pertama kalinya berlangsung untuk sang bek. Terlebih dulu ia telah bermasalah. Bahkan juga di final Piala Dunia Antar Club 2014 lantas, ia bermain sambil menahan sakit pada ototnya. Cuma kesempatan ini, fisik Ramos telah ‘berontak’ serta harus tidak dapat dipaksa sekali lagi.

No comments:

Post a Comment