Saturday, November 11, 2017

Video Cristiano Ronaldo Menghina Gareth Bale Gara-Gara Tak Mau Beri Umpan


Video Cristiano Ronaldo mengejek Gareth Bale keluar saat kompetisi Real Madrid vs Espanyol yang selesai dengan score 3-0. Walau Los Blancos menang besar, CR7 yg tidak dapat cetak gol di pertandingan itu berang pada Bale yang tidak ingin memberi umpan walau tempatnya lebih lowong. Bukan sekedar Ronaldo, beberapa besar Madridistas di Santiago Bernabeu juga mencela Bale atas sikapnya yang individualis itu.

Sesungguhnya, Gareth Bale lebih memberi peran pada Real Madrid dari pada Cristiano Ronaldo di pertandingan itu. Sang winger internasional Wales memberi key pass yang berlanjut dengan gol James Rodriguez hasil umpan CR7. Diluar itu, Bale juga cetak gol dari sepakan bebas. Suatu hal yang sangatlah langka didapati dari Ronaldo dalam dua th. terakhir.

Tetapi hal tersebut kurang. Bermain di Real Madrid, bermakna juga bermain untuk Cristiano Ronaldo, jadi ikon tim. Gareth Bale meremehkan hal tersebut. Saat kedudukan 2-0 serta Los Blancos bermain 10 orang, ada kesempatan emas.

Gareth Bale lari menembus kotak penalti dengan dibayang-bayangi oleh dua pemain Espanyol. Misal ia ingin kirim bola silang pada Ronaldo, gol tentu terwujud. Tetapi. Bale merampungkan kesempatan itu sendirian, serta ia tidak berhasil.

https :// www. youtube. com/watch? v=83CI3hbshf8

Cristiano Ronaldo yang melihat peluang terbuang sia-sia berang pada Bale. Ia keluarkan makian yang konon berbunyi “La puta que te pario! ” Kalimat ini bila ditranslate dengan bebas bermakna “pergi sana ke tempat pelacur yang melahirkanmu! ”. Insiden ini lalu ramai dibicarakan di internet. Banyak yang menyayangkan sikap CR7, terlebih hal semacam ini berlangsung mendekati penganugerahan Ballon d’Or 2014.

No comments:

Post a Comment