Tuesday, November 14, 2017

Cristiano Ronaldo Cuma Dihukum Dua Laga, Bisa Main Lawan Atletico Madrid


Cristiano Ronaldo resmi ‘hanya’ dihukum larangan bermain di dua pertandingan menyusul kartu merah saat melawan Cordoba. Dengan hal tersebut, CR7 dapat menguatkan Real Madrid di pertandingan kontra Atletico Madrid yang berjalan pada 7 Februari 2015 yang akan datang.

Terlebih dulu keluar masalah mengenai seberapa berat sangsi yang harus dijatuhkan oleh Cristiano Ronaldo. Pasalnya, tendangannya pada Edimar tidaklah hanya satu aksi tidak sportif CR7 di pertandingan melawan Cordoba. Ia juga tertangkap camera memukul enteng Jose Crespo.

Saat ini, Komite Pertandingan telah mengambil keputusan hukuman pada CR7. Ia dinyatakan terhukum serta tidak dapat berlaga waktu Real Madrid melawan Real Sociedad pada Sabtu mendatag. Juga, saat Los Blancos melakukan partai menunda melawan Sevilla pada 4 Februari. Partai ini sejatinya harus berjalan pada Desember 2014, namun karna Madrid tampak di Piala Dunia Antar Club, digeser.

Real Sociedad serta Sevilla adalah dua lawan berat untuk Real Madrid. Tetapi sangsi Cristiano Ronaldo ini sedikit melegakan Los Blancos. Misal CR7 dikenai sangsi tiga kompetisi, ia juga akan tidak dapat tampak melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. Tetapi saat ini, ada kepastian Ronaldo dapat tampak dalam Derby Madrid.

Di sampaikan oleh AS, wasit Hernandez Hernandez dalam laporan kompetisi mengatakan kalau kartu merah Ronaldo diberi atas aksi, “menendang lawan saat tak ada bola”. ‘Keringanan’ hukuman diperoleh CR7 karna ia bukanlah pemain yang punya kebiasaan lakukan pelanggaran sekian, ditambah ucapan mohon maaf sang pemenang Ballon d’Or sebentar sesudah insiden.

No comments:

Post a Comment