Friday, November 10, 2017

Bursa Transfer Pemain: Atletico Madrid Buka Peluang Rekrut Fernando Torres


Bursa transfer pemain dihangatkan dengan pernyataan Atletico Madrid yang siap merekrut Fernando Torres, penyerang Chelsea yang dipinjamkan ke Milan. Bila ATM pada akhirnya memperoleh El Nino di bursa transfer musim dingin, berarti Torres kembali pada club yang sempat membesarkannya.

Ucapan ketertarikan Atletico Madrid ini di sampaikan segera oleh sang presiden club, Enrique Cerezo. Menurut dia, “Sampai sekarang ini belumlah ada perjanjian mengenai Torres. Tapi, bukanlah bermakna hal itu akan tidak berlangsung. ”

Atletico Madrid mempunyai tiga penyerang murni sekarang ini, yakni Mario Mandzukic, Alessio Cerci, serta Raul Jimenez. Tetapi Cerezo menilainya menambahkan pemain masih tetap begitu mungkin saja dikerjakan. Ia menginginkan meyakinkan Atleti tetaplah tampak kompetitif di Liga Spanyol, Liga Champions, serta Copa del Rey.

“Kami mempunyai tim kuat dengan semuanya tempat yang telah dipenuhi pemain hebat. Tetapi hingga jendela transfer ditutup, senantiasa ada peluang menghadirkan pemain baru. Kami juga akan lakukan yang paling baik untuk bertanding di tiga arena sekalian. ”
Atletico Madrid bukan sekedar bertemu dengan bursa transfer, namun juga tragedi saat ultras mereka, Frente Atletico berkelahi dengan Riazor Blues yang menyebabkan tewasnya seseorang ultras bernama Jimmy. Menurut Cerezo, ATM juga akan lakukan semua langkah untuk menyingkirkan grup radikal dari Vicente Calderon.

“Kami melawan semuanya tindak kekerasan di semuanya tempat. Meski begitu ini yaitu hal susah karna ada 30. 000 sampai 50. 000 supporter yang datang ke stadion. Pada prinsipnya mereka dapat dikendalikan, cuma terkadang cukup susah. ”

“Pada waktu yang sama, kami selalu berupaya mendorong supaya sebagian group radikal menyingkir dari sepakbola. Mereka cuma minoritas serta hanya satu jalan keluar yaitu menghapus mereka dari semua stadion, ” kata Cerezo pada AS.

No comments:

Post a Comment