Saturday, November 18, 2017

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Prediksi Atletico Madrid vs Almeria 22 Februari 2015


Jadwal Liga Spanyol hari ini pada Atletico Madrid v Almeria juga akan di gelar pada Minggu, 22 Februari 2015 jam 02. 00 WIB. Pasukan Diego Simeone yang makin ketinggalan tujuh angka dari Real Madrid di klassemen Liga Spanyol, tidak miliki argumen tidak untuk menang dalam perkiraan ATM vs Almeria. Tetapi, tuan-rumah masih tetap kehilangan Koke sang pemain kunci.

Atletico Madrid minggu lantas menelan kekalahan menyesakkan dari Celta Vigo. Karena hal tersebut, kesempatan sang juara bertahan melindungi trofi La Liga dari Barcelona serta Real Madrid peluang telah selesai walau masih tetap ada 15 minggu sekali lagi. Tetapi apapun yang berlangsung, ATM masih tetap berkewajiban berperang sepenuh tenaga waktu menjamu Almeria sang posisi 16.

Arda Turan telah akhiri masa hukuman serta dapat kembali masuk dalam starting XI. Pelatih Diego Simeone pasti tidak ingin asal-asalan dengan kembali menggunakan tiga penyerang. Kembali pada formasi 4-4-2 dengan dua pivot serta dua gelandang dapat jadi jalan keluar supaya ATM dapat kembali memainkan sepakbola dengan determinasi tinggi.

Disamping itu, Almeria tidak kekurangan satu pemain juga terkecuali Ruben Martinez. Bukanlah problem, sang tim papan bawah tidak terkalahkan selama bln. Februari ini dengan 2 x menang serta sekali imbang. Tomer Hemed serta Thievy Bifouma dapat juga dimainkan kurun waktu yang sama, dengan nama paling akhir mengalah jadi sayap dalam formasi 4-2-3-1.

Almeria memanglah club kecil yg tidak sepadan dengan Atletico Madrid. Tetapi hal semacam ini tidak terlihat dalam lima pertemuan paling akhir ke-2 tim. Di putaran pertama, ATM hanya meanng 1-0. Ancaman datang untuk ATM berlipat-lipat karna pertandingan melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions dapat memecahkan konsentrasi. Selain itu, tiga angka rasa-rasanya cukup realistis untuk Rojiblancos.

No comments:

Post a Comment