Saturday, November 11, 2017

Hasil Liga Spanyol 2015 Tadi Malam: Barcelona vs Atletico Madrid 3-1


Hasil Liga Spanyol 2015 barusan malam kompetisi Barcelona vs Atletico Madrid selesai dengan score 3-1 dengan Lionel Messi berperanan penuh pada semuanya gol yang terwujud. King Leo menyumbang satu gol, jadi arsitek gol Neymar serta Luis Suarez, sekalian jadi terdakwa atas penalti ATM. Tiga angka yang diperoleh Barca buat mereka saat ini terpaut satu angka dari Real Madrid.

Barcelona yang turunkan formasi 4-3-3 dengan trio MSN mulai sejak awal, membuat neraka untuk Atletico Madrid selama sesi pertama di Camp Nou. Dominasi club Catalan berhasil mengerjai pertahanan rapat serta tekanan ketat tim tamu. Lionel Messi jadi pemain paling hidup serta ia juga sebagai kunci dua gol Barca.

Barcelona vs Atletico 1

Menit 12, La Pulga mengiris bagian kiri pertahanan Atletico Madrid. Ia kirim bola pada Luis Suarez. Kontrol El Pistolero tidak prima, tapi bola menggelinding pada Neymar yg tidak buang kesempatan. Ia mendorong bola mendahului kesigapan Miguel Moya.

Gol cepat itu buka jalan untuk Barcelona lebih berkembang. Menit 35, Lionel Mesi sekali lagi sebagai horor untuk ATM. Ia melepas umpan terobosan istimewa untuk Luis Suarez yang dengan tepat mengalahkan penjaga gawang Atletico. Barcelona tampak diatas angin bahkan juga sampai awal sesi ke-2.

Tetapi menit 56, Lionel Messi yang menolong pertahanan didakwa tidak mematuhi Jesus Gamez. Penalti diberi, serta Mario Mandzukic mempertipis kondisi. Pertandingan yang telah tegang di sesi pertama dengan konflik Sergio Busquets serta Mandzukic, kembali panas saat Ivan Rakitic jatuh di kotak terlarang ATM. Pemain Barca memohon penalti, tapi wasit lihat sang pemain internasional Kroasia lakukan diving.

No comments:

Post a Comment