Thursday, November 9, 2017

Hasil Liga Spanyol Terbaru: Athletic Bilbao vs Cordoba 0-1


Hasil Liga Spanyol paling baru kompetisi Athletic Bilbao vs Cordoba selesai mengagetkan dengan score 0-1. Gol tunggal Nabil Ghilas di menit 23 mengantar kemenangan perdana Cordoba musim ini di Primera Division. Sang juru kunci juga naik satu tingkat ke posisi 19 klassemen Liga Spanyol diatas Elche.

Athletic Bilbao yang mencapai tiga kemenangan beruntun terlebih dulu, tidak dapat turunkan Aritz Aduriz yang cedera. Jadi ganti ada Inaki Williams, pemuda berumur 20 th. yang cukup simak, namun tidak merepotkan Cordoba selama 45 menit. Athletic yang menguasai kondisi di buat terpana pada menit 23.

Kekeliruan komunikasi Ander Iturraspe serta kapten Carles Gurpegui digunakan seutuhnya oleh Nabil Gilas. Ia lari menggiring bola lakukan kecohan, serta mengalahkan Gorka Iraizoz dengan gampang. 0-1, Athletic ketinggalan serta hampir terkoyak sekali lagi selang tiga menit oleh Borja Garcia.

Athletic menguasai, namun tidak tajam dimuka. Masih tetap ketinggalan 0-1 sampai awal sesi ke-2, Ernesto Valverde turunkan Markel Susaeta serta Andoni Iraola. Tetapi, tuan-rumah yg tidak miliki penyerang murni tidak berkutik. Pilihan paling akhir adalah turunkan Kike Sola.

Athletic Bilbao vs Cordoba 2

Cordoba yang bertahan malah hampir membunuh kompetisi pada menit 69 saat Campabadal terima umpan Borja Garcia. Ia tinggal bertemu dengan Iraizoz, namun tembakannya melambung. Menit-menit selanjutnya berlalu dengan frustrasi terlalu berlebih Athletic.

No comments:

Post a Comment