Tuesday, November 14, 2017

Barcelona Punya MSN, Trio Penyerang Terbaik Dunia


Barcelona mempunyai lini serang paling baik didunia. Sekian yang di sampaikan oleh presiden club, Josep Maria Bartomeu. Ucapan ini didasarkan pada jejeran enam gol yang diceploskan Barca ke gawang Elche akhir minggu kemarin. Barisan depan club Catalan memanglah mengagumkan, karna terkecuali trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar) masih tetap ada pemain beda seperti Pedro Rodriguez.

Dalam pertandingan melawan Elche, bahkan juga Luis Suarez tidak tampak dalam starting XI. Tetapi dengan kemampuan yang menyusut, Barca tetaplah dapat berpesta gol serta mencatatkan kemenangan ke-6 dengan beruntun. 23 gol telah mereka kemas cuma dalam kurun saat itu.

Lionel Messi jadi yang paling subur serta cemerlang. Keseluruhan ia telah mengemas 31 gol serta 14 assist. La Pulga disusul oleh Neymar yang menyatukan 19 gol serta lima assist. Lalu, meskipun Luis Suarez baru mengoleksi lima gol, ia telah membuat sembilan assist. Terakhr, Pedro Rodriguez cetak 9 gol serta empat assist.

Atas hal semacam ini, Bartomeu mengungkap, “Kami mempunyai lini serang paling baik didunia. Kami tunjukkan hal itu lagi di pertandingan ini. Kami miliki serangan yang begitu kuat. ”

Bartomeu juga seperti memberi tanda pada Real Madrid, klubnya dapat mendahului sang pemuncak klassemen. Sampai jornada 20, Barcelona masih tetap ketinggalan satu angka dari Los Blancos. Namun, semuanya mungkin berlangsung dalam 18 minggu selanjutnya.

No comments:

Post a Comment