Saturday, November 11, 2017

Jadwal Liga Spanyol 2015 Malam Ini & Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 12 Januari


Jadwal Liga Spanyol 2015 malam hari ini kompetisi Barcelona vs Atletico Madrid juga akan dimainkan pada Senin, 12 Januari jam 03. 00 WIB. Walau tampak di kandang sendiri Camp Nou, perkiraan Barca vs ATM bukanlah mustahil selesai imbang menyusul perform Atletico yang menggila. Siapa juga yang terpeleset di pertandingan ini juga akan buat Real Madrid tertawa di puncak klassemen Liga Spanyol.

Duel Atletico vs Barcelona di jornada 18 Liga Spanyol keduanya sama tidak untungkan ke-2 tim. Pasalnya saat ini Real Madrid ada diatas mereka dengan kelebihan satu point, serta satu pertandingan lebih sedikit. Tim yang rubuh di Camp Nou punya potensi miliki jarak tujuh angka dari Los Blancos. Serta naga-naganya hal tersebut malah menghadap pada tuan-rumah.

Walau Barcelona barusan mencukur Elche 5-0, perseteruan internal mereka masih tetap membara. Lionel Messi serta Neymar digosipkan tidak miliki hubungan serasi dengan Luis Enrique. Support Camp Nou pada El Lucho juga negatif. Tidak dapat diabaikan, dari lima persuaan paling akhir, belum juga sempat sekali saja Barca menang dari ATM yang dilatih Diego Simeone.

Disamping itu, Atletico Madrid lakukan persiapan lebih masak. Mereka barusan menumbangkan ‘The Invicibles’ Real Madrid dengan score masif 2-0. Beberapa pemain paling utama juga diistirahatkan dalam pertandingan itu. Sesaat, Fernando Torres telah segera pas dengan style bertahan ATM yang memercayakan set pieces serta serangan balik.

Bila Lionel Messi dikurung, Barcelona umumnya tidak berkembang. Hal semacam ini juga akan kembali berlangsung di pertandingan ini. Atletico akan tidak enggan turunkan empat pemain untuk tutup jalur La Pulga memberi umpan pada Neymar serta Luis Suarez, atau dua pemain di bidang sayap. Misal Barca tidak miliki kiat ampuh, Diego Simeone dapat memberi luka seperti yang berlangsung di jornada paling akhir La Liga musim kemarin.

No comments:

Post a Comment