Friday, November 10, 2017

Hasil Liga Spanyol 2014: Eibar vs Valencia 0-1


Hasil Liga Spanyol 2014 kompetisi Eibar vs Valencia selesai dengan score 0-1. Gol penentu score Valencia vs Eibar diciptakan oleh Paco Alcacer. Kemenangan ini buat Los Che melompat ke posisi empat klassemen Liga Spanyol, melalui Sevilla serta ada di zone Liga Champions.

Bermain di Estadio Municipal de IpurĂșa yang terisi nyaris penuh dengan kemampuan ekstra mini, duel Valencia vs Eibar di minggu 16 dengan diawali adu taktik ke-2 pelatih. Nuno Espirito Santo merubah formasi jadi 3-5-2 dengan dua penyerang Alvaro Negredo serta Paco Alcacer. Eibar yang mengerti hal semacam ini, juga ganti style. Mereka meninggalkan skema standar empat bek, serta turun dengan formasi sama Los Che.

Pertempuran lini tengah jadi warna paling utama pertandingan ini. Tuan-rumah mempunyai kesempatan dari penyerang asal Italia, Federico Piovaccari, tetapi mereka tidak menjumpai keberuntungan dimuka gawang musuh. Berlainan perihal dengan Valencia yang cetak gol saat pertandingan berjalan 1/2 jam. Kekeliruan kecil Derek Boateng menolong Paco Alcacer merampungkan umpan Pablo Piatti.

Saat gol, Eibar berupaya kuasai kondisi. Tim prmosi ini bahkan juga dapat mengungguli Valencia dalam ball possession. Namun kekurangan mendasar Eibar dimuka gawang yang sampai kini merasa, makin jadi di pertandingan ini. Sesaat Valencia yang melihat semakin nyetelnya Alcacer-Negredo tidak dapat menaikkan gol walau ke-2 penyerang itu miliki peluang emas di sesi ke-2.

Kemenangan buat Valencia melompat ke posisi empat dengan koleksi 31 point. Tetapi, status ini semu karna Sevilla belum juga berlaga. Apapun itu, memperoleh tiga angka diakhir th. 2014 dapat menyebabkan movitasi Los Che bangkit dari keterpurukan dalam dua musim paling akhir.

No comments:

Post a Comment