Tuesday, November 7, 2017

Barcelona Main Buruk, Luis Enrique: Yang Penting Menang!


Barcelona bermain dibawah standar waktu mengalahkan tuan-rumah Almeria 1-2. Bahkan juga Barca hampir menelan kekalahan ke-3 dengan beruntun misal tak ada Luis Suarez. Pelatih Luis Enrique yg tidak senang dengan kemampuan timnya membela diri dengan berkata, “Untuk berhasil, Anda mesti menang walaupun bermain jelek. ”

Pada sesi pertama Barcelona dikerjai oleh Almeria. Walau mempunyai Lionel Messi, Barca kesusahan menembus sepertiga lapangan paling akhir. Baru kondisi mencair saat Luis Enrique memasukkan Luis Suarez, Neymar, serta Xavi.

Sang pelatih berkata selalu jelas, “Kami tidak dapat bereaksi atas taktik Almeria yang bertahan dengan rapat serta cetak gol dari serangan balik. Kami tidak bermain cemerlang, tapi dengan sikap serta usaha keras tim, kami dapat bangkit (dari ketertinggalan 1-0). ”

Enrique juga mengungkap kalau “kami tahu Almeria juga akan bermain rapat di dalam, serta mengaplikasikan kiat yang taktis, mengubahkan bola secara cepat. Beberapa pemain pengganti jadi pembeda (hasil pertandingan). Tidak dari style bermain kami, tapi dari kesempatan yang makin banyak di ciptakan. Walau bagaimanapun, kenyataannya kami bermain begitu jelek. ”

Lionel Messi dadu kocok kembali tampak dibawah perform. Ia tampak sekian kali memegangi pahanya, yang mengisyaratkan La Pulga menahan rasa sakit di hamstring. Nasib yang sama saja menerpa Sergio Busquets yang jadi mesti ditarik keluar sebelumnya pertandingan rampung.

Enrique menilainya, “dari sisi rapor perorangan pemain, kami bermain dibawah standar. Kami mesti berkembang untuk kembalikan style bermain Barca, serta untuk selalu mencetak kemenangan. ”
“Keberhasilan membalikkan kondisi yaitu basic dari semuanya. Untuk berhasil, Anda mesti menang walaupun bermain jelek seperti yang kami kerjakan hari ini. Dengan kesusahan yang di ciptakan Almeria, kekeliruan kami, serta minimnya kecairan tim, hanya satu yang terbagus dari Barcelona yaitu hasil akhir (tiga angka), ” pungkas Enrique yang pada akhirnya dapat menang sekali lagi sesudah rubuh 2 x dari Real Madrid serta Celta Vigo.

No comments:

Post a Comment