Wednesday, November 22, 2017

Klasemen Liga Spanyol Terbaru: Jornada 34, Barcelona Tetap di Puncak


Klassemen Liga Spanyol paling baru sampai jornada 34 meyakinkan Barcelona tetaplah di puncak. Apapun hasil kompetisi pada Real Madrid kontra Almeria pada Kamis (30/4), Barca telah meyakinkan jarak dari Los Blancos. Kemenangan besar dari Getafe buat Blaugrana keseluruhan mengemas 84 point dari 34 kompetisi.

Sampai empat kompetisi tersisa, Barcelona belum juga ingin melepas status pimpinan klassemen La Liga. Malah, mereka makin kuat dengan membobol gawang Getafe enam kali pada Rabu (29/4). Barca sekarang ini unggul lima point dari Real Madrid yang baru memetik 79 angka. Dengan empat pertandingan tersisa, Barcelona dapat memperoleh keseluruhan 96 angka diakhir pertandingan.

Untuk Lionel Messi, cara deposit sbobet dua gol yang dicetaknya buat La Pulga saat ini mengoleksi 38 gol. Ia cuma berjarak satu gol dari pichichi sesaat, Cristiano Ronaldo. Tetapi CR7 masih tetap unggul satu pertandingan dibanding Messi yang telah tampak 34 kali.

Disamping itu, Athletic Bilbao tidak berhasil meberikan desakan kuat pada Villarreal untuk masuk ke zone Liga Europa. Athletic hanya dapat bermain 1-1 dengan Real Sociedad hingga hanya mengoleksi 47 angka. Jumlah ini bahkan juga cuma sama dengan posisi tujuh, Malaga yang mengoleksi 47 point.

Juga akan perihal Levante, makin mengamankan tempat mereka dari zone degradasi dengan kemenangan 1-0 dari Cordoba. Gol tunggal David Barral cukup untuk buat Los Granotas mengolkesi 35 point, enam angka dari Deportivo La Coruna sang posisi 18, batas akhir ke Segunda Division.

No comments:

Post a Comment