Sunday, November 12, 2017

Cristiano Ronaldo Bisa Main Sampai Usia 40 Tahun, Pensiun di Real Madrid


Cristiano Ronaldo masih tetap dapat bermain sampai 10 th. sekali lagi pada umur 38-39 th.. CR7 juga akan tidak pindah ke liga beda, tak tahu Liga Inggris, MLS, atau Liga Brazil. Sekian yang di sampaikan oleh Jorge Mendes yang menyatakan sang pemain juga akan gantung sepatu di Real Madrid.

Cristiano Ronaldo yang pada 5 Februari yang akan datang berumur 30 th., pernah menyebabkan kegelisahan pada fans Real Madrid saat berkata menginginkan berkarier di Liga Brazil. Menurut Ronaldo, ia menginginkan menguatkan satu diantara dua club fenomenal di negara itu, Corinthians serta Flamengo.

Tetapi, pernyataan Cristiano Ronaldo itu ‘buru-buru’ diklarifikasi oleh Jorge Mendes, sang agen. Pada Marca Mendes menjelaskan, “Saya nyaris seutuhnya percaya Cristiano juga akan pensiun di umur 38 atau 39 th.. Ia masih tetap mempunyai demikian th. untuk menunjukkan kekuatannya. ”

“Anda semua paham kalau Cristiano yaitu contoh paling baik yang saya dapat beri mengenai sosok profesional. Ia yaitu orang yang begitu perhatian untuk melindungi performnya sendiri (hingga peluang dapat bertahan didunia profesional masih tetap begitu panjang). ”

Cristiano Ronaldo sendiri tengah ada dalam th. keemasan. Ia barusan memperoleh Ballon d’Or ke-3 selama karir, yang buat CR7 hanya berjarak 1 titel pemain paling baik dunia dari saingan abadinya, Lionel Messi. Di Liga Spanyol, Ronaldo juga punya potensi menaikkan 28 gol yang dikemasnya dalam 18 pertandingan waktu Madrid bertemu Cordoba pada Sabtu (24/1).

No comments:

Post a Comment