Thursday, November 9, 2017

Fans Real Madrid Juluki Messi ‘Idiot’, LFP Siap Beri Sanksi

Fans Real Madrid Juluki Messi ‘Idiot’, LFP Siap Beri Sanksi
Fans Real Madrid Juluki Messi ‘Idiot’, LFP Siap Beri Sanksi

Fans Real Madrid dapat dibuktikan menjuluki Lionel Messi dengan hinaan ‘idiot’ serta mencemooh Barcelona dan Catalan. Atas tindakan itu, LFP juga akan selekasnya menyodorkan laporan pada Komite Disiplin RFEF yang sangat mungkin sangsi. Los Blancos sendiri telah menghukum 17 fans yang mengatakan kalimat tidak pantas itu.

Ucapan “Messi idiot” serta “Barcelona ba**sat” meluncur dari fans Real Madrid saat tim yang paling disayangi mereka menjamu Celta Vigo. Untuk LFP, ucapan itu termasuk begitu ofensif. Terlebih Spanyol tetap dalam kondisi ‘tidak kondusif’ saat wafatnya Jimmy, anggota ultras Riazor Blues dalam perkelahian melawan Frente Atletico.

LFP (pengelola Liga Spanyol), Dewan Berolahraga Spanyol, serta RFEF (federasi Spanyol) telah bersumpah juga akan menumpas semuanya bentuk kekerasan didunia berolahraga mulai sejak 4 Desember lantas, sekian waktu mulai sejak wafatnya Jimmy.

Serta kekerasan yang disebut tidak cuma perkelahian antar supporter, namun juga semuanya aksi tidak pantas didalam stadion. Dalam hal semacam ini, ucapan fans Real Madrid itu juga termasuk dalam kekerasan yang juga akan diberantas oleh ke-3 elemen diatas.

Fans Real Madrid Juluki Messi 'Idiot', LFP Siap Berikan Sanksi

Sangsi juga akan selekasnya meluncur dari Komite Disiplin RFEF untuk sekumpulan fans Real Madrid. Ditulis Marca, peluang besar sangsi itu ‘hanya’ berwujud denda. Tetapi, dijelaskan juga sangsi maksimum adalah ditutupnya lokasi stadion yang dapat dibuktikan jadi tempat fans Real Madrid mencemooh Messi serta Barcelona.

Real Madrid sendiri telah bergerak cepat. Mereka telah temukan 17 fans yang dipandang bertanggungjawab atas celaan pada Messi serta Barcelona. Beberapa fans itu juga akan dilarang masuk ke Santiago Bernabeu.

Tetapi, pelatih Barcelona, Luis Enrique menyikapi dingin tindakan Madrid itu. Dikatakannya, “Hanya 17 orang (yang dikenai sangsi)? ”

No comments:

Post a Comment