Monday, November 6, 2017

Lionel Messi Sudah Tak Sakti Lagi!


Lionel Messi telah tidak sakti sekali lagi. Sekian yang di sampaikan oleh legenda Real Madrid, Jorge Valdano. Menurut dia, La Pulga kehilangan sentuhan yang buat penampilannya dengan Barcelona serta timnas Argentina tidak dapat secemerlang tindakan dalam satu tahun lebih paling akhir.

Saat bermain di El Clasico melawan Real Madrid, Lionel Messi tampak tidak berdaya. Ia tetaplah ketertarikan selama sesi pertama, bahkan juga memperoleh kartu kuning karna sangat aktif menolong pertahanan. Tetapi, pada umumnya tampilan Messi dibawah standar terbaiknya.

Bahkan juga di sesi ke-2, Leo Messi tidak memberi peran bermakna. Banyak yang menilainya, La Pulga ‘menghilang’ sebelumnya tampak sekali lagi saat tidak berhasil mengeksekusi sepakan bebas di ujung kompetisi. Untuk Valdano ini yaitu sinyal Messi telah kehilangan sihirnya, walau sedikit.

Disibakkannya pada Marca, “Melihat pertandingan paling akhir, Messi berada di bawah perform umum. Tempatnya di lapangan beralih, serta saat ini ia bertindak jadi penyumbang assist. Tapi, Messi telah kehilangan kekuatan mengakibatkan kerusakan pertahanan, yang umumnya dapat jadi penentu hasil kompetisi Barca dalam satu tahun lebih paling akhir. ”
Jorge Valdano juga mengatakan sinyal tanda berkurangnya Lionel Messi telah keluar di Piala Dunia 2014 kemarin. Diduga oleh sang legenda Real Madrid, perubahan tempat Messi juga berarti kalau fisik La Pulga dalam keadaan tidak harusnya.

“Di Piala Dunia Brazil kita lihat ada yg tidak beres dengan Messi : ia jalan dalam kompetisi. Fisiknya tidak dalam keadaan sempurna. Mungkin saja berikut argumen paling utama Messi ditarik mundur lebih ke belakang, supaya tidaklah terlalu kelelahan dalam tiap-tiap pertandingan. ”

No comments:

Post a Comment