Wednesday, November 22, 2017

Hasil Liga Spanyol 2015: Athletic Bilbao vs Real Sociedad 1-1


Hasil Liga Spanyol 2015 pada Athletic Bilbao vs Real Sociedad ditutup dengan score 1-1. Sempatunggul lewat gol Aritz Aduriz, Rojiblancos mesti senang dengan satu angka karna gol Alberto De La Bella. Seri di San Mames pada Rabu (29/4) mengantar Rojiblancos sedikit mendekati zone Liga Europa. Athletic saat ini ketinggalan enam point dari Villarreal di klassemen Liga Spanyol.

Athletic Bilbao yang memperoleh dua kemenangan dalam dua pertandingan paling akhir mengharapkan lebih di Derby Basque. Pelatih Ernesto Valverde lakukan perputaran dalam pertandingan ini, dengan memprioritaskan Inaki Williams jadi gelandang serang. Ia jadi pemain paling aktif selama sesi pertama, namun Athletic belum juga dapat cetak gol. Sociedad yang diramu David Moyes cukup dapat menyeimbangi mereka.

Real Sociedad sebelumnya turun minum tertolong oleh penyelamatan gemilang penjaga gawang Rulli atas kesempatan Aritz Aduriz. Tapi mimpi jelek datang pada empat menit paruh ke-2. Saat itu Mikel Gonzalez mesti tidak mematuhi Aduriz di kotak terlarang. Sang bek tengah terima kartu merah, serta tuan-rumah peroleh penalti.

Eksekusi Aduriz yang membuatnya cetak 15 gol musim ini, jalan mulus. Tetapi Athletic yang melepas keuntungan demikian saja. Delapan menit sesudah gol itu, Sociedad membalas. Bek kiri Alberto De La Bella memakai kerja Ruben Pardo untuk mengoyak gawang Gorka Iraizoz.

Athletic yang unggul jumlah pemain berupaya mengungkapkan pertahanan lawan dengan masuknya Mikel Rico serta Oscar De Marcos. amun, Rael Sociedad telah terlanjur menempatkan alur perthaan ala David Mouyes yang dapat dibuktikan kuat. Sepuluh pemain La Real cukup ampuh untuk menahan laju Rojiblancos menuju Eropa.

No comments:

Post a Comment