Tuesday, November 21, 2017

Lionel Messi Diminta Bertahan di Barcelona Sampai Pensiun


Lionel Messi disuruh oleh Josep Maria Bartomeu untuk bertahan di Barcelona hingga pensiun. Untuk sang presiden Barca, Messi adalah pemain paling baik dunia selama hidup. Bartomeu juga menyatakan kalau Barcelona belum juga berfikir untuk menghadirkan Paul Pogba dari Juventus di bursa transfer.

Lionel Messi yang dihadirkan Barcelona mulai sejak berumur 13 th., telah jadi legenda club bahkan juga di umur emasnya sekarang ini. La Pulga sudah memberi jejeran enam titel juara Liga Spanyol yang mungkin saja jadi bertambah musim ini. Diluar itu, Messi juga menyumbangkan tiga titel Liga Champions. Plus, sudah jadi top score Barca selama hidup.

Walau sudah mengukir histori besar di Barcelona, bukanlah bermakna Lionel Messi aman dari isu. Bertubi-tubi keluar gosip kalau La Pulga juga akan hengkang. Klub-klub seperti Chelsea serta PSG diberitakan berani merayu Messi. Tetapi saat ini presiden Josep Maria Bartomeu menyatakan hasrat untuk menjaga Si Nomor 10 hingga kapan juga.

Tuturnya, “Kami bekerja dengan pemimpin seperti Messi, yang disebut pemain paling baik dunia, bukan sekedar masa ini, namun selama hidup. Messi mempunyai tempat di Barcelona hingga ia mengambil keputusan untuk pensiun dari dunia sepakbola. ”

Bartomeu juga bicara mengenai peluang Barcelona merekrut Paul Pogba. Menurut dia, “Pogba adalah pemain hebat, sbobet wap namun sekarang ini kami tidak berfikir untuk menaikkan jumlah pemain. Benar ada bila kami mendaptkan sangsi yang menghindar Barca merekrut pemain sampai Januari 2016. Kami berusaha keras hingga terdapat banyak pemain datang, sesaat yang lai hengkang. ”

“Barcelona bersiap untuk musim depan, tapi kami akan tidak mengungkap nama pemain yang diincar. Pogba adalah pemain bagus, yang terikat kontrak dengan club Italia (Juventus) yang begitu saya hormati. ”

No comments:

Post a Comment