Saturday, November 11, 2017

Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Granada vs Real Sociedad 1-1


Hasil Liga Spanyol hari ini kompetisi Granada vs Real Sociedad selesai dengan score 1-1 lewat dua gol yang datang dari dua penalti. Carlos Vela buat tim tamu meimpin, tetapi eksekusi Fran Rico 11 menit mendekati bubaran menahan raihan angka La Real pada Senin (12/1). Hasil seri ini buat Gradana turun ke basic klassemen Liga Spanyol.

Real Sociedad yang masih tetap memperoleh hasil tidak stabil dengan David Moyes mencapai point ke-6 dalam empat pertandingan paling akhir di Primera Division waktu melawat ke Los Carmenes. Pernah dikagetkan dengan penetrasi tuan-rumah, La Real mulai ambil kendali serangan mulai sejak menit 10. Tetapi, Sociedad harus menanti sampai menit 36 untuk cetak gol.

Sesudah Sergio Canales tidak berhasil memakai serangan balik, sang playmaker tim tamu jadi senjata paling utama timnya mencapai penalti. Pelanggaran Jean Sylvain Babin terhadapnya di kotak terlarang tidak terelakkan. Hukuman sepakan 12 cocok yang dituntaskan oleh Carlos Vela buat Sociedad memimpin 0-1 sampai turun minum.

Granada mempunyai rekor jelek yang tidak sempat menang mulai sejak September 2014. Tidak menginginkan makin tersungkur, pasukan Joaquin Caparros perlahan-lahan tapi tentu mulai kuasai kondisi. Mereka mendikte permainan lawan, tapi tidak cukup mempunyai kesempatan yang meneror.

Youssef El Arabi, Allan Nyom, serta Isaac Success sang pemain pengganti tidak dapat banyak berbuat mengalahkan Jeronimo Rulli. Tetapi lalu di menit 78 Ruben Pardo didakwa menjatuhkan Nyom di kotak terlarang. Peluang emas sepakan pelati tidak disia-siakan oleh Fran Rico menyamai kedudukan.

No comments:

Post a Comment