Saturday, November 11, 2017

Klasemen Liga Spanyol 2014/15 Terbaru: Real Madrid Unggul Empat Poin dari Barcelona & Atletico


Klassemen Liga Spanyol 2014/15 paling baru sampai jornada 18 melihat Real Madrid yg tidak tergoyahkan di puncak. Los Blancos sesaat unggul empat point dari Barcelona serta Atletico Madrid yang baru melakukan pertandingan pada Senin (12/1). Tetapi di pastikan minggu ini, Madrid akan tidak dapat disalip dengan pencapaian 42 angka.

Sesudah hari-hari muram dimuka 2015, Real Madrid kembali mencetak kemenangan. Espanyol jadi korban perdana Los Blancos th. ini dengan kekalahan tiga gol tanpa ada balas di Santiago Bernabeu. Cuma saja, Cristiano Ronaldo yg tidak kunjung cetak gol dapat jadi pertanyaan perlu untuk Carlo Ancelotti.

Satu diantara Barcelona atau Atletico Madrid dapat melindungi jarak satu point dari Real Madrid misal menang pada Senin yang akan datang. Tetapi, bila ke-2 tim cuma bermain imbang di Camp Nou, Los Blancos yang juga akan diuntungkan karna resmi memimpin dengan selisih tiga angka walau masih tetap tersisa satu pertandingan sekali lagi.

Berlainan dengan Madrid, Espanyol tidak dapat bergerak kemana saja karena kekalahan telak ini. Mereka ada di posisi 10, serta ada peluang turun lebih jauh. Akanhalnya Elche masih tetap setia di basic klassemen dengan pencapaian 11 point dari 17 pertandinga.

No comments:

Post a Comment