Tuesday, November 14, 2017

Jadwal Copa del Rey 2015: Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 29 Januari


Bayern Munchen digosipkan juga akan selekasnya ditinggal Pep Guardiola. Sang pelatih asal Catalan konon merencanakan akan tidak perpanjang kontrak yang berlaku tiga th.. Bahkan juga Pep mungkin pergi saat musim 2014-2015 selesai. Apakah benar sekian?

Bayern Munchen adalah club ke-2 yang sempat dikerjakan Pep Guardiola. Sesudah memperoleh 14 titel dalam empat th. di Barcelona, Pep ada di Die Roten untuk menghadirkan empat titel pada musim pertama. Musim ini, walau takluk di arena DFL-Super Cup, Pep masih tetap berpeluang memberi treble winners untuk Bayern Munchen.

Tetapi, isu hengkangnya Pep Guardiola dari club Bavaria itu cukup mengganggu. Pep sendiri sekarang ini masih tetap terikat di Bayern Munchen paling tidak sampai 18 bln. ke depan. Tentang peluang sang pelatih pilih geser serta berlabuh ke liga beda, seperti Liga Inggris, pejabat Bayern Karl-Heinz Rummenigge mulai bicara.

Pada Kicker ia menjelaskan, “Hanya ada gagasan A, serta itu adalah Guardiola. Bila ia serta keluarga terasa seperti dirumah sendiri (sepanjang ada d Munchen), ia juga akan bertahan. Bila tidak, kami yang juga akan mengusahakan semua sesutu (supaya ia bertahan) dalam kondisi yang nyaman). ”

Pep Guardiola sendiri tidak ingin bicara lebih jauh mengenai peluang perpanjang kontrak atau jadi kabur dari Bayern Munchen. Ia mengungkap akhir minggu lantas, “Kami mJadwal Copa del Rey 2015 kompetisi Atletico Madrid vs Barcelona juga akan di gelar pada Kamis, 29 Januari jam 03. 00 WIB. Walau berlaga di Vicente Calderon, perkiraan Barca vs ATM bukanlah mustahil selesai imbang. Atletico Madrid harus menang dengan selisih dua gol karna ketinggalan agregat 1-0.

Gol Lionel Messi enam menit mendekati bubaran pada leg pertama perempat final Copa del Rey 2015 buat Barcelona sedikit diatas angin. Ini berarti, dalam tiga pertandingan beruntun, Rojiblancos tidak dapat sekali lagi menumbangkan Blaugrana. Kenyataan kalau di pertandingan ini ATM kehilangan Diego Godin karna akumulasi kartu juga tidak bias diabaikan. Tanpa ada sang bek tengah, Atletico juga akan susah menghambat Lionel Messi yang tengah sensasional.

Barcelona juga tengah on fire. Dalam enam kompetisi paling akhir, mereka senantiasa menang. Catatan 23 gol pasukan Luis Enrique mencerminkan kebangkitan Barca, yang kembali memainkan tiki-taka kilat seperti masa keemasan Pep Guardiola. Selain itu, penyerang Luis Suarez tidak di turunkan dalam pertandingan terakhir kontra Elche. Berarti, El Pistolero dapat turun penuh di Calderon.

Mendekati pertandingan, gelandang bertahan Atletico Madrid, Tiago sesumbar timnya akan tidak gentar. Tuturnya pada Marca, “Barcelona tengah dalam perform paling baik. Mereka tampak makin terasah bersamaan dengan jumlah kompetisi yang dilewati. Kami juga akan coba (mencetak kemenangan). ”

Pada pertandingan paling akhir, Duo Lionel Messi serta Neymar jadi kunci kesuksesan Barcelona menghajar Elche enam gol tanpa ada balas. Untuk mematikan dua nyawa Barca ini, hanya satu jalan untuk Atletico adalah bermain satu unit. Mereka akan berpegangan pada histori, kalau dalam tiga lawatan paling akhir ke Vicente Calderon, Barca tidak sempat menang. Cuma, cukupkah hal tersebut untuk menguber kemenangan dua gol?sih tetap mempunyai saat untuk bicara sampai akhir musim. Saya melakukan hari-hari yang mengagumkan di Bayern, serta adalah satu mimpi jadi riil dapat jadi pelatih club ini. ”

No comments:

Post a Comment