Tuesday, November 7, 2017

Berita Bola Terkini: David Moyes Setuju Melatih Real Sociedad

Add caption

Berita bola terbaru – David Moyes diberitakan AS sudah sepakat mengatasi Real Sociedad. Pria Skotlandia yang sering dihujat saat kegagalannya jadi manajer Manchester United itu juga akan ambil tongkat estafet pelatih La Real yang terlebih dulu ditinggalkan Jagoba Arrasate.

David Moyes yang terlebih dulu populer jadi manajer bertangan dingin saat ada di Everton, juga akan memperoleh perlakuan istimewa dari Real Sociedad. Ia akanmenjadi pelatih termahal selama histori club dengan upah dua juta Euro pertahun.

Diluar itu, Real Sociedad tengah menggodok kontrak yang mengikat pria berumur 51 th. itu. Bila tak ada perubahan sekali lagi, jadi Moyes juga akan dikontrak sepanjang 2, 5 th.. Ini bermakna ia juga akan menyelesaikan musim ini, serta baru dapat pergi dari San Sebastian pada musim panas 2017 yang akan datang.

David Moyes sendiri telah meninjau kamp latihan Real Sociedad. Ia juga sudah memperoleh perjanjian dengan presiden club, Jokin Aperribay. Tetapi, La Real belum juga ingin menginformasikan pelatih anyar mereka karna satu hal. Mereka menginginkan konsentrasi penuh pada pertandingan melawan Atletico Madrid pada Senin (10/11) jam 03. 00 WIB.

Dibocorkan oleh AS, baru sesudah kompetisi itu peluang Moyes dikenalkan jadi pelatih anyar tim. Ini dikerjakan supaya beberapa pemain tidak alami bias saat bertanding dengan ATM. Pasalnya, rubuh juga akan buat tempat Sociedad semakin turun sekali lagi di papan bawah klassemen.

Gagasannya, David Moyes juga akan segera memimpin session latihan Real Sociedad pada Senin pagi saat setempat. Sang pelatih juga telah menunjuk Gary McAllister jadi tangan kanannya sepanjang melatih club yang mulai sejak ditinggalkan oleh Philippe Montainer ini alami penurunan mencolok.

No comments:

Post a Comment