Thursday, November 9, 2017

Hasil Liga Spanyol 2014: Real Madrid vs Celta Vigo 3-0, Cristiano Ronaldo Hattrick


Hasil Liga Spanyol 2014 kompetisi Real Madrid vs Celta Vigo selesai dengan score 3-0 karena hattrick Cristiano Ronaldo. Los Blancos berhasil mencetak kemenangan 18 dengan beruntun serta menyamakan rekor Barcelona masa Frank Rijkaard. Diluar itu, Madrid mempertahakan tempat pemuncak klassemen Liga Spanyol sampai jornada 14.

Real Madrid yang bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu turun dengan formasi 4-3-3 serta memainkan trio BBC mulai sejak menit pertama. Sang tamu Celta Vigo lebih bercahaya dimuka kompetisi, menghimpit kemana juga Real Madrid membawa bola. Tetapi bukanlah Madrid bila tidak dapat keluar dari keadaan susah.

Sesudah sepakan overhead Cristiano Ronaldo (’18) melesat, ia memaksa penjaga gawang tim tamu berusaha keras di menit 27. Hal semacam ini direspons oleh rekanan beda seperti James Rodriguez serta Gareth Bale yang tampak sempurna. Meski begitu, Los Blancos baru dapat cetak gol dari langkah kontroversial di menit 33.

Real madrid vs Celta Vigo 6

Cristiano Ronaldo telah lolos dari Jonny Castro. Tetapi, ia menjatuhkan diri di kotak terlarang. Wasit Undiano Mallenco berbaik hati pada Madrid dengan hadiah sepakan penalti. Serta CR7 tidak menyiakan peluang untuk cetak gol dari titik putih. 1-0, score ini bertahan sampai turun minum.

Sesi ke-2, Real Madrid tetap masih menguasai walaupun James Rodriguez mesti menepi karna cedera. Kesempatan emas datang dari Gareth Bale yang terlepas dari kawalan bek Celta di menit 62. Tetapi lagi Sergio Alvarez menyelamatkan gawangnya.

Selanjutnya tak ada yang dapat melawan Cristiano Ronaldo. Menit 65, ia cetak gol ke-2. Toni Kroos kirim umpan pendek pada CR7 yang dihalau oleh bek lawan. Tetapi, tandukan yg tidak prima buat bola bergulir ke arah Ronaldo. Tembakan volinya melesak ke gawang Celta.

Belum juga cukup hanya dua gol, Cristiano Ronaldo membuat hattrick pada menit 81. Ia melanjutkan umpan silang Marcelo tanpa ada dikawal siapa juga. Rekor 23 gol cuma dalam 14 kompetisi di Liga Spanyol terang sensasional bahkan juga untuk ukuran CR7.

Real Madrid menang dengan score masif 3-0, menyatukan kemenangan ke-12, serta masih tetap tidak tersentuh di Liga Spanyol karena Cristiano Ronaldo. Adakah tim yang dapat hentikan mereka?

No comments:

Post a Comment