Tuesday, November 21, 2017

Lima Gol Lagi Trio MSN Bakal Cetak 100 Gol Musim Ini!


Trio MSN tinggal perlu lima gol sekali lagi untuk keseluruhan mengemas 100 gol musim ini. Lionel Messi, Neymar, serta Luis Suarez dengan bertukaran menjebol gawang lawan serta meninggalkan beberapa trio tersohor beda didunia. Diantara ketiganya, Neymar yang terakhir paling menakutkan.

Dengan dua gol yang dikemas ke gawang PSG dalam kemenangan 2-0 Barcelona pada Rabu (22/4), keseluruhan Neymar telah cetak 30 gol musim ini. 18 salah satunya berlangsung di Liga Spanyol, enam di Copa del Rey, serta enam sekali lagi di Liga Champions. Jumlah ini masih tetap kalah dari koleksi Lionel Messi (46 gol) namun makin tunjukkan kemampuan Trio Amerika Selatan yang dipunyai Barcelona.

Dengan ditambah 19 gol yang telah dikemas oleh Luis Suarez, keseluruhan MSN telah mengoleksi 95 gol. Berarti, tinggal lima gol sekali lagi, mereka juga akan memperoleh rekor 100 gol dalam semusim. Ini cuma juga akan menunjukkan satu hal : makin dia mengaku trio itu jadi trio paling baik dalam histori, paling tidak untuk Barcelona.

Pada musim 2008-09, saat Barcelona dapat merebut treble winners, mereka juga mempunyai trio mengerikan. Ada Samuel Eto’o, Lionel Messi, serta Thierry Henry yang keseluruhan mengoleksi 101 gol. Berarti, hanya perlu dua gol sekali lagi untuk mendahului kedahsyatan trio itu.

Tetapi bila Trio MSN betul-betul menginginkan menantang rekor, mereka mesti berpaling ke kubu samping, Real Madrid. Pada musim 2011-2012, Los Blancos mencatatkan rekor mengagetkan. Saat itu trio mereka, Cristiano Ronaldo-Karim Benzema-Gonzalo Higuain keseluruhan cetak 118 gol, yang bermakna saat ini unggul 23 gol dari trio MSN. Dapatkah MSN menguber selisih itu dalam maksimum 10 kompetisi ke depan?

No comments:

Post a Comment