Monday, November 6, 2017

Hasil Copa del Rey 2014: Cornella vs Real Madrid 1-4

Hasil Copa del Rey 2014: Cornella vs Real Madrid 1-4

Hasil Copa del Rey 2014 leg pertama sesi 32 besar pada Cornella vs Real Madrid selesai dengan score 1-4. Dua gol Raphael Varane serta satu Javier Chicharito Hernandez dan Marcelo buka kans Los Blancos jadi juara bertahan maju ke sesi 16 besar Piala Raja 2014.

Pelatih Carlo Ancelotti memakai arena Copa del Rey untuk beberapa pemain cadangan. Tak ada nama Cristiano Ronaldo atau Iker Casillas dalam starting XI. Jadi ganti, Javier Chicharito Hernandez serta Keylor Navas jadi pemain inti Los Blancos yang segera unggul cepat.

Baru sembilan menit diawali, Madrid telah menjebol gawang club Segunda Division B. Bermula dari sepakan penjuru James Rodriguez, Raphael Varane yang lolos dari penjagaan Daavid Garcia melepas tandukan ke pojok atas gawang Cornella.

Tuan-rumah yang berbanding terbalik dengan Real Madrid dalam segalanya pernah memberi reaksi. Menit 19, Oscar Munoz berhasil menahan bola dari hadangan Alvaro Arbeloa, masuk kedalam kotak penalti serta melepas tembakan yang mengalahkan Keylor Navas.

Real Madrid vs Cornella 2

Tetapi, sekian saja perlawanan Cornella. Los Blancos kembali unggul 10 menit sebelumnya turun minum. Kesempatan ini juga dari bola mati. Sepak sudut Isco kirim bola yang ditanduk oleh Raphael Varane ke pojok jauh. Unggul makin buat Madrid leluasa cetak gol ke-3.

Javier Hernandez memakai kegugupan beberapa pemain tuan-rumah dengan dribbel maut yang disudahi tembakan ke pojok bawah gawang Cornella. Tak ada jalan beda terkecuali memberi desakan lebih, sesaat Madrid lebih sukai bertahan.

Kelebihan Real Madrid jadi bertambah di menit 73. Isco lakukan umpan satu dua dengan Benzema, menerobos masuk kotak penalti serta melepas tembakan. Penjaga gawang tuan-rumah, Segovia berhasil menepisnya, tapim Marcelo datang untuk menyarangkan gol ke-4.

Real Madrid meang gampang 1-4 di pertandingan ini, serta kelihatannya tidak juga akan ada keajaiban untuk Cornella di leg ke-2 di Santiago Bernabeu nantinya.

No comments:

Post a Comment