Saturday, November 11, 2017

Cristiano Ronaldo Paling Benci Jika Kalah dari Lionel Messi


Cristiano Ronaldo paling tidak suka bila kalah dari Lionel Messi, serta demikian juga demikian sebaliknya. Magic Johnson, legenda NBA menuturkan hal tersebut sambil memperbandingkan persaingan CR7-Lionel Messi sama juga dengan dianya dengan Larry Bird.

Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi lagi juga akan berkompetisi di anugerah Ballon d’Or 2014. Bila satu diantara keduanya menang, berarti dalam tujuh edisi paling akhir penghargaan pemain paling baik dunia, cuma ada dua pemenang. Ini dapat tunjukkan tingginya persaingan perebutan dua pemain yang disebut-sebut jadi yang paling istimewa di generasi ini.

Untuk Magic Johnson, pertandingan sengit Messi serta CR7 mendekati dengan pertarungannya di waktu dulu dengan Larry Bird. Johnson yang membela Los Angeles Lakers senantiasa menunggu duel kontra Bird (Celtics).

Disibakkan sang legenda NBA, “Perbandingan paling dekat persaingan pada saya serta Larry Bird yaitu konflik Cristiano Roanldo serta Lionel Messi. ”

“Tentu saja saya senantiasa mengukur kekuatan saat berduel dengan Larry. Saya sukai waktu menaklukkan dianya, serta paling tidak suka saat kalah darinya. Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi tentu demikian pula, ” lebih Johnson seperti diambil AS.

Sampai kini, baik Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi tidak sempat dengan terang-terangan mengakui ada persaingan perebutan diantara keduanya. Meski begitu, bukanlah rahasia sekali lagi bila keduanya jadi ikon yang buat level persaingan perebutan Barcelona serta Real Madrid masuk sesi baru dalam lima-enam th. paling akhir, seperti yang dikerjakan Johnson-Bird di NBA pada dekade 1980-an.

No comments:

Post a Comment