Monday, November 6, 2017

Raul Gonzalez Resmi Bergabung ke New York Cosmos


Raul Gonzalez, legenda Real Madrid serta Spanyol resmi gabung ke New York Cosmos. Sang Pangeran Santiago Bernabeu mengambil keputusan kembali dari masa pensiun untuk tampak di NASL (North American Soccer League). Di club barunya Raul juga akan bermain dengan Marcos Senna, bekas rekanan di timnas Spanyol.

Raul Gonzalez bukan sekedar juga akan berstatus jadi pemain New York Cosmos. Dalam kontrak multi th. yang ditandatangi, ia juga disuruh jadi penasehat tehnis untuk akademi club yang sebentar sekali lagi di buka. Dengan hal tersebut, pekerjaan tersebut yang juga akan di ambil Raul saat karir sepakbolanya betul-betul selesai.

Di sampaikan Raul, “Semua pencinta sepakbola tentu tahu nama New York Cosmos serta beberapa pemain dunia yang telah tampak di club ini terlebih dulu. Beberapa legenda sudah menolong perubahan sepakbola di Amerika, serta saya memperoleh kehormatan bisa ikuti jejak langkah mereka. Saya percaya dengan visi Cosmos, serta ditantang jadi sisi untuk mewujudkannya. ”

Sejatinya Raul Gonzalez telah gantung sepatu mulai sejak paling akhir kali bermain untuk Al Sadd di Liga Qatar. Tetapi saat ini ia merumput sekali lagi serta jadikan New York Cosmos jadi club keempatnya. Raul terlebih dulu tampak sepanjang 16 th. untuk Real Madrid, lalu pindah ke Schalke 04 pada th. 2010.

New York Cosmos sendiri pernah tidak aktif di kancah sepakbola Amerika Serikat sepanjang nyaris 30 th.. Tetapi mulai sejak 2013 mereka bangkit kembali. The Cosmos bahkan juga telah memperoleh titel juara musim reguler NASL pada th. yang sama. Saat ini hadirnya Raul Gonzalez sang top score Liga Champions selama hidup juga akan menaikkan kemampuan club itu.

No comments:

Post a Comment