Thursday, November 9, 2017

Klasemen Liga Spanyol 2014 Terbaru: Barca Kejar Madrid, Sociedad Jatuh Lagi

Klassemen Liga Spanyol 2014 paling baru meyakinkan Barcelona menguber Real Madrid tetaplah dengan jarak dua angka. Ke-2 tim jadi dua kuda picu paling akhir di puncak klassemen La Liga minggu ini. Disamping itu, Real Sociedad yang dikerjakan David Moyes mesti jatuh sekali lagi. La Real ditumbangkan tuan-rumah Villarreal dengan score masif 4-0.



Sesudah Madrid serara memberikan keyakinan menggulung Celta Vigo 3-0, giliran Barcelona yang menumbangkan Espanyol 5-1. Seperti sang lawan yang tergantung seutuhnya pada Cristiano Ronaldo, Azulgrana memerlukan hattrick Lionel Messi untuk keluar dari tekanan tim tamu. Karena kemenangan ini, Barca menyatukan 34 point, menggantikan posisi ke-2 dari Atletico Madrid.

Bukan sekedar Barcelona yang berpesta. Sevilla juga sekian. Club Andalusia itu mengalahkan tuan-rumah Deportivo La Coruna 0-1. Gol cepat Carlos Bacca menanggung 29 angka untuk Sevilla. Saat ini Los Nervioneses nyaman ada di posisi ke-4 sebagai tempat masuk ke zone play-off Liga Champions.

Villarreal juga mencatatkan kemenangan komprehensif. Kesempatan ini 4-0 dari Real Sociedad yang mempunyai David Moyes. Rentetan gol dari Denis Cherysev, Bruno Soriano, serta dua dari Moi Gomez mengaramkan La Real. Kubu Anoeta saat ini ada di posisi 14 dengan 13 point dengan kata lain cuma tiga angka diatas zone degradasi. Kontras dengan Vilarreal yang mengintip Valencia di enam besar.

No comments:

Post a Comment