Friday, November 10, 2017

Jadwal Copa del Rey 2015 Babak 16 Besar: Real Madrid vs Atletico 8 & 15 Januari


Jadwal Copa del Rey 2015 sesi 16 besar sudah diputuskan dengan Derby Madrid jadi gelaran terpanas. Duel Real Madrid vs Atletico Madrid juga akan dimainkan pada 8 Januari di Vicente Calderon (leg pertama), dilanjutkan dengan leg ke-2 pada 15 Januari di Santiago Bernabeu.

Real Madrid serta Atletico hanya dua dari tim-tim favorit yang melesat ke perdelapan final. Terkecuali mereka, ada Barcelona yang pada Rabu (17/12) lantas menumbangkan Huesca dengan agregat 12-1. Barca belum juga temukan lawan bermakna di 16 besar karna hanya ditantang Elche. Tetapi, di perempat final, club Catalan mungkin bertemu satu diantara Madrid atau Atleti.

Persaingan perebutan sengit akan berlangsung di pertandingan 16 besar Copa del Rey yang beda, Villarreal vs Real Sociedad. Dengan status La Real yang saat ini dikerjakan David Moyes, tidak berhasil atau tidaknya Sociedad menembus perempat final juga akan jadi pembicaraan. Selama ini, The Moyes Effect belum juga memberi hasil bermakna untuk kubu San Sebastian.

Valencia serta Sevilla merajut jalan persuaan di perempat final. Semasing juga akan menjajal berturut-turut Espanyol serta Granada di 16 besar. Meski begitu, bukanlah mustahil berlangsung surprise, terlebih dari Espanyol yang musim ini mempunyai trisula maut di lini depan : Sergio Garcia, Felipe Caicedo, serta Cristian Stuani.

Pertandingan 16 besar beda juga akan mempertemukan Malaga kontra Levante serta Celta Vigo vs Athletic Bilbao. Dengan hal tersebut, besar peluang Athletic dapat melaju ke semi final bahkan juga final seperti yang berlangsung dua th. kemarin. Tetapi bayangan semi final baik pada Athletic vs Valencia/Sevilla serta Real Madrid/Barcelona/Atletico Madrid vs Villarreal/Real Sociedad masih tetap dapat dihapus oleh surprise.

No comments:

Post a Comment