Saturday, November 11, 2017

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid vs Espanyol 3-0


Hasil Liga Spanyol barusan malam kompetisi Real Madrid vs Espanyol selesai dengan score 3-0. James Rodriguez, Gareth Bale, serta Nacho Fernandez mengantarkan kemenangan perdana Los Blancos di th. 2015 walau mesti bermain 10 orang karna kartu merah Fabio Coentrao. Cristiano Ronaldo, kembali tidak berhasil cetak gol mendekati pengumuman Ballon d’Or 2014.

Real Madrid turun dengan trio BBC dalam starting XI sesudah kekalahan 2-0 dari Atletico. Tidak perlu banyaknya waktu untuk memimpin. Menit 12, gawang Espanyol telah bergetar oleh James Rodriguez. Dimulai dari gerakan cerdas Cristiano Ronaldo di bagian kanan pertahanan lawan, CR7 kirim umpan balik pada partnernya Si Nomor 10 yang kirim tembakan datar mengalahkan Kiko Casilla.

Real Madrid seperti menginginkan cepat melupakan dua kekalahan beruntun dimuka th.. Menit 28, Gareth Bale cetak gol ke-2 timnya lewat sepakan bebas. Bola kirimannya mengenai tiang sebelumnya masuk. Dengan dominasi tinggi, Los Blancos berhasil menghimpit Espanyol serta menjaga score sampai turun minum.

No comments:

Post a Comment