Friday, November 10, 2017

CR7 Tak Layak Masuk Nominasi Ballon d’Or 2014, Lionel Messi Nomor Satu


CR7 tidak layak masuk dalam tiga nominasi Ballon d’Or 2014, demikian sebaliknya Lionel Messi tetaplah yang pertama. Sekian yang di sampaikan oleh Xavi Hernandez, gelandang Barcelona. Ia menilainya CR7 tidak berhasil membawa Portugal bercahaya di Piala Dunia 2014 kemarin.

Cristiano Ronaldo selama th. ini memukau dunia dengan gol-gol ajaibnya. Bahkan juga keseluruhan gol CR7 semakin banyak dari pada Lionel Messi. Ia juga dapat mengantarkan Real Madrid mencapai empat titel, yang paling akhir yaitu Piala Dunia Antar Club 2014. Tetapi untuk Xavi hal tersebut kurang menunjukkan tempat Ronaldo jadi pemain nomor satu.

Pada Sport, Xavi menyebutkan, “Ronaldo tidak lakukan beberapa hal di Piala Dunia. Walau sebenarnya, dalam th. saat Piala Dunia di gelar, jadi kecemerlangan seseorang pemain ditetapkan oleh tampilan mereka di arena itu. ”

Xavi juga miliki daftar pemain paling baik sendiri, yang begitu berlainan dengan nominasi Ballon d’Or 2014. Bila dalam Ballon d’Or th. ini ada Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, serta Manuel Neuer, menurut Xavi cuma Messi yang aslinya layak masuk dalam daftar calon pemain paling baik.

“Di tempat pertama, saya juga akan menempatkan Leo (Messi). Selanjutnya Philipp Lahm. Serta yang ke-3 yaitu Javier Mascherano, ” tutur Xavi.
Di samping menyodorkan tiga calon pemain paling baik dunia versinya, Xavi juga berasumsi Luis Suarez juga akan kembali subur walau hadapi masa-masa penyesuaian yang susah di Barcelona. Baru tiga gol yang di buat El Pistolero dalam dua bln. awal di Barca.

“Luis miliki gol dalam darahnya. Ia juga akan cetak gol semakin banyak, serta semakin banyak sekali lagi. Insting membunuh Luis mengingatkan saya pada Samuel Eto’o, ” bela sang pakar Barcelona.

No comments:

Post a Comment