Thursday, November 9, 2017

Carlo Ancelotti Perpanjang Kontrak di Real Madrid Hingga 2017


Carlo Ancelotti telah setuju untuk perpanjang kontrak di Real Madrid sampai 2017. Sekian yang dibocorkan oleh harian Marca yang menunjukkan, pengumuman kontrak baru Don Carlo baru dikerjakan sesudah gelaran Piala Dunia Antar Club 2014 yang juga akan di gelar Maroko pada Desember ini.

Kontrak Carlo Ancelotti sejatinya baru selesai pada 30 Juni 2016. Tetapi ia tidak sangsi menaikkan satu tahun sekali lagi masa bakti untuk kubu Santiago Bernabeu. Di sampaikan Marca, Ancelotti tetaplah pilih Real Madrid jadi prioritas paling utama meskipun memperoleh telepon dari beragam club Eropa.

Terdapat beberapa argumen Carlo Ancelotti bertahan di club yang diantarnya memenangkan La Decima. Real Madrid dinilai Don Carlo jadi club paling baik untuk memainkan style sepakbola khasnya. Diluar itu, support penuh Madridistas serta presiden Florentino Perez telah cukup memberikan keyakinan Ancelotti.

Yang makin menggembirakan pejabat Real Madrid, Don Carlo nyatanya tidak memohon kenaikan upah. Ia terasa telah cukup hanya bayaran 4 juta Euro pertahun seperti kontrak lamanya. Pejabat club juga makin percaya, Ancelotti memanglah sosok yang paling cocok membawa Los Blancos mencapai titel untuk titel di beberapa th. ke depan.

Bila nanti Carlo Ancelotti bertahan sampai 2017 —yang bermakna empat tahun–, ia juga akan jadi pelatih terlama Real Madrid di masa Florentino Perez. Terlebih dulu, di periode pertama sampai ke-2 Perez, ia di kenal sering ganti juru taktik. Pelatih terlama sebelumnya Ancelotti adalah Jose Mourinho yang bertahan sepanjang tiga th. sebelumnya angkat kaki pada musim panas 2013.

No comments:

Post a Comment