Saturday, November 18, 2017

Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Prediksi Elche vs Real Madrid 23 Februari 2015


Jadwal Liga Spanyol paling baru pada Elche vs Real Madrid juga akan di gelar pada Senin, 23 Februari 2015 jam 03. 00 WIB. Walau mesti berkunjung ke Manuel Martinez Valero, Cristiano Ronaldo serta kolega adalah favorite dalam perkiraan Real vs Elche. Los Blancos mesti menang untuk merebut kembali puncak klassemen Liga Spanyol dari tangan Barcelona.

Real Madrid yang bermain lebih terakhir di jornada 24, nyaris tentu digeser Barcelona pada Sabtu (23/2) waktu club Catalan hanya bertemu Malaga. Tak ada jalan beda terkecuali menang. Pasukan Carlo Ancelotti yang kembali bermain impresif waktu melawan Schalke 04 di Liga Champions, nampaknya akan tidak kesusahan menjinakkan Elche yang hanya posisi 17. Plus, menghapus pro-kontra yang berlangsung musim kemarin.

Saat itu, Real Madrid hampir dipermalukan di Manuel Martinez Valero. Cuma penalti kontroversial Cristiano Ronaldo di menit paling akhir yang menyelamatkan muka Los Blancos. Musim ini hal yang sama tidak bisa terulang walau Fabio Coentrao, Sami Khedira, Sergio Ramos, James Rodriguez, serta Luka Modric masih tetap bergelut dengan cedera.

Ancelotti tetaplah mempunyai banyak pilihan di lini tengah. Pemain baru Lucas Silva telah melakukan kiprah gemilang, serta dapat diduetkan dengan Toni Kroos. Pilihan turunkan Asier Illarramendi, Jese Rodriguez, atau Javier Hernandez jadi penyegar dalam starting XI juga mungkin saja berlangsung.

Elche juga tidak dapat memainkan tim paling baik mereka. Club asal lokasi otonom Valencia itu kehilangan Cisma, David Lomban, serta Pedro Mosquera. Tetapi keinginan mengaplikasikan therapy kejut untuk Madrid mungkin saja saja berlangsung. Rayo Vallecano serta Eibar jadi mangsa paling akhir club yang tengah berjuang terlepas dari zone degradasi itu. Elche pasti juga menginginkan membalas dendam kekalahan telak 5-1 di putaran pertama.

No comments:

Post a Comment