Tuesday, November 7, 2017

Top Skor Liga Spanyol 2014 Sementara: Cristiano Ronaldo Sudah Cetak 18 Gol!

Add caption

Top score Liga Spanyol 2014 sesaat di pimpin mutlak oleh Cristiano Ronaldo. Bomber Real Madrid itu keseluruhan telah mengemas 18 gol. Tak ada satu juga yang dapat menyaingi CR7. Pemain tersubur ke-2 yaitu Neymar yang baru cetak 10 gol.

Cristiano Ronaldo http://www.bakarat.org/ berhasil mencatatkan namanya di papan score saat Real Madrid menyikat Rayo Vallecano 5-1. Satu gol itu makin mengokohkan tempatnya bukan sekedar jadi calon terkuat pichichi (pencetak gol paling banyak) di La Liga, namun juga membuatnya jadi pemain paling berpeluang memperoleh Sepatu Emas Eropa musim ini.

Dalam klassemen penyerang tersubur di semuanya liga Eropa, CR7 saat ini memimpin dengan 36 angka. Ini tidak lepas dari Liga Spanyol yang termasuk juga liga dengan nilai koefisen 2 karena mutunya. Dibawah Ronaldo ada Evgeni Kabayev dari club Kalev yang cetak 35 gol, tapi karna bermain di Liga Estonia, pencapaian gol Kabayev cuma memperoleh nilai satu.

Kembali pada Liga Spanyol, produktivitas Cristiano Ronaldo dalam cetak gol cuma dapat disaingi oleh Neymar. Sesudah musim pertama yang jelek, saat ini pemain internasional Brazil itu jadi top score klubnya dengan 10 gol. Bahkan juga ia mempunyai koleksi yang semakin banyak dari Lionel Messi (7 gol).

Nama beda yang masuk dalam persaingan perebutan pichichi yaitu Carlos Bacca dari Sevilla. Telah tujuh gol ia bikin dalam 10 jornada. Bacca miliki peluang menaikkan perolehannya pada pertandingan melawan Levante Minggu (9/11) sore hari ini.

Ada juga Joaquin Larrivey dari Celta Vigo (7 gol), Leo Baptistao dari Rayo Vallecano (6 gol), dan Karim Benzema (6 gol). Tetapi bagaimana juga hampir tidak mungkin ada yang dapat lebih superior dari Cristiano Ronaldo musim ini.

No comments:

Post a Comment