Tuesday, November 21, 2017

Berita Liga Spanyol: Malangnya Nasib Getafe, Tinggal Punya 11 Pemain!


Berita Liga Spanyol – Getafe mungkin saja jadi tim paling malang di La Liga musim ini. Paling tidak untuk jornada 33 yang akan datang. Club yang datang dari Madrid itu tinggal mempunyai 11 pemain lapangan dengan kata lain hanya miliki satu cadangan. Pelatih Pablo Franco sangat terpaksa memasukkan lima bocah tim akademi untuk lengkapi skuad.

Dilaporkan AS, kondisi Getafe cukup menyedihkan. Untuk kompetisi melawan Levante pada Sabtu (25/4) yang akan datang, mereka cuma mempunyai 11 pemain lapangan serta tiga penjaga gawang. Gara-garanya adalah cedera, akumulasi kartu kuning, serta larangan pembelian pemain baru.

Getafe terserang hukuman tidak bisa merekrut punggawa anyar karna utang mereka yang menumpuk. Larangan LFP pada club ini berimbas pada minimnya stock pemain. Pasalnya, Michel serta Sammir telah di jual pada bursa transfer musim dingin.

Keadaan diperburuk karna dua bek tengah mereka akan tidak dapat bermain karna suspensi. Alexis telah terima lima kartu kuning. Sesaat Emiliano Velazquez memperoleh kartu merah waktu Getafe dihajar Athletic Bilbao minggu ini.

Terkecuali dua problem itu, Getafe juga terlilit badai cedera. Angel Lafita, Alvaro Vazquez, Juan Valera, serta Abdul Karim Yoda tidak hadir karna hal semacam ini. Dengan hal tersebut, keseluruhan ada enam dari 17 pemain lapangan El Geta yg tidak dapat berduel kontra Levante minggu depan.

Tak ada jalan beda untuk pelatih Pablo Franco. Ia mesti memakai lima pemain akademi jadi pemain cadangan di jornada 33. Bagusnya untuk beberapa junior itu, dua diantara mereka dapat tampak untuk sebatas perubahan pemain.

No comments:

Post a Comment