Tuesday, November 7, 2017

Hasil Liga Spanyol 2014 Terbaru: Real Madrid vs Rayo Vallecano 5-1

Hasil Liga Spanyol 2014 Terbaru: Real Madrid vs Rayo Vallecano 5-1
Hasil Liga Spanyol 2014 Terbaru: Real Madrid vs Rayo Vallecano 5-1

Hasil Liga Spanyol 2014 paling baru kompetisi Real Madrid vs Rayo Vallecano selesai dengan score 5-1. Gareth Bale, Sergio Ramos, Toni Kroos, Karim Benzema, serta Cristiano Ronaldo bertukaran membuat pesta besar di Santiago Bernabeu. Los Blancos merebut kembali puncak klassemen Liga Spanyol yang pernah dikuasai Barcelona.

Berlaga pada Minggu (9/11) Real Madrid turunkan formasi 4-3-3 dengan trio BBC jadi senjata paling utama. Tak ada nama Iker Casillas di starting XI, jadi gantinya Keylor Navas memperoleh peluang ke-3 tampak jadi kiper paling utama club musim ini.

Kompetisi jalan sembilan menit, Real Madrid telah unggul. Toni Kroos yang masuk dari bagian kanan pertahanan Rayo Vallecano kirim umpan silang datar yang diteruskan Gareth Bale. Real Madrid yang unggul, dipaksa berperang terbuka melawan tamunya yang unggul dalam penguasaan bola. Tetapi, masalah penyelesaian akhir Los Blancos jagonya.

Real Madrid vs Rayo Vallecano 1

Menit 40, jarak melebar. James Rodriguez melepas sepakan pojok yang dibelokkan Sergio Ramos ke gawang lawan. Kelebihan Real Madrid ini pernah dibalas oleh Alberto Bueno. Bermula dari kekeliruan James Rodriguez dalam memberi umpan, Leo Baptistao menyodorkan bola pada Bueno yang buat lini belakang Madrid berjatuhan sebelumnya gol terwujud.

Menit 55, sejatinya Leo Baptistao dapat menyamai kedudukan, tapi tidak disahkan wasit karna off side. Rayo yg tidak siap lalu dibunuh oleh dua gol cepat. Toni Kroos melepas sepakan dari jarak 20 mtr. karena umpan Ronaldo. Bola meluncur deras seperti golnya ke gawang Brazil di Piala Dunia kemarin.

Belum juga cukup, Crisiano Ronaldo cetak assist keduanya musim ini untuk gol Karim Bezema di menit 59. Madrid jadikan keberanian Rayo jadi tujuan pembantaian. Tetapi, Keylor Navas pernah lakukan blunder yang hampir membunuh karirnya pada menit 72.

Satu gol unik Cristiano Ronaldo yang tendangannya datar tapi melalui penjaga gawang tim tamu jadi penutup. Pertandingan selesai 5-1, serta Madrid selalu memuncaki klassemen.

No comments:

Post a Comment